Viral! Ariel Noah Beberkan Kisah Terombang Ambing 3 Hari di Laut Lepas David, Lukman, dan Ariel dari Noah (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

VOKALIS grup band Noah, Ariel, tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal tersebut lantaran sosoknya yang karismatik, suaranya yang khas, dan kehidupan asmaranya yang fenomenal.

Berbicara tentang Ariel, baru-baru ini pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut mengungkapkan sebuah kisah yang mengejutkan.

Baca juga:

Ketika Ariel Hati-Hati Soal Lagu Terbaru Noah dan Hilangnya Uki

Dimana Ariel terombang ambing di lautan lepas selama tiga hari. Insiden itu terjadi ketika grup band Noah tengah melakukan proses kreatif album kedua mereka di kapal phinisi Cheng Ho, pada kegiatan karantina yang bertajuk 7 Days in Paradise.

Namun nahas, kegiatan yang rencananya untuk melakukan rekaman, latihan dan proses kreatif album mereka berjalan dengan tenang dan lancar, justru malah terjadi beberapa hambatan di tiga hari pertama.

Viral! Ariel Noah Beberkan Kisah Terombang Ambing Selama 3 Hari di Laut Lepas
Noah tampil di press conference Ketertarikan Keterikatan (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

“Kita sempet mabuk laut disitu, alat-alat juga beberapa jatuh, karena waktu itu badai, kita terombang ambing dilaut lepas selama 3 hari, kacau deh” ucap Ariel saat ditemui merahputih.com di KFC Artha Gading, Jakarta Utara, Kamis (12/9).

Kejadian yang tak terduga itu rupanya bukan tanpa alasan, karena Noah san tim lupa melihat perkiraan musim dan cuaca. Karena Ariel menuturkan jika pada tanggal-tanggal mereka pergi ke laut lepas merupakan musim badai. Beruntung tak ada kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

Baca juga:

Noah Perkenalkan Single Terbaru 'Wanitaku'

Setelah tiga hari terombang ambing dilautan dan diterpa badai dahsyat, kapal phinis yang ditumpangi Ariel bersama teman-teman Noah pun melipir sejenak ke sebuah pulau untuk menghindari terjangan badai.

“Saat badai akhirnya Kita kabur dulu di satu pulau, kita diem disana, pulaunya diem tapi kapal kitanya masih goyang sih dikit” lanjutnya.

Lantaran kejadian tersebut, waktu proses kreatif pembuatan album kedua terpotong selama tiga hari, namun hal itu tak menyurutkan semangat para personel noah untuk merampungkan album mereka.

“Karena kejadian itu kita jadi maksimalnya empat hari berikutnya, setelah kita cari tempat yang lebih tenang. Karena kan totalnya Dikapal itu kita tujuh hari tujuh malam” ujar Ariel.

Usai perjalanan di kapal phini tersebut, Noah akhirnya melanjutkan karantkna di area puncak dan Jakarta. Seluruh lagu yang telah diracik Noah selama karantina akhirnya satu per satu mulai diperkenalkan. (Ryn)

Baca juga:

Heboh! Kakak Ariel 'Noah' Ternyata Seorang Gubernur?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH