Viral! Antrean Membludak di Gerai Off-White Jakarta Gara-gara Sneakers Kolaborasi Ini Antrean panjang di gerai Off-White Jakarta viral di media sosial (Foto: instagram @off__white__Jakarta)

HARI ini Jumat (14/6) gerai Off-White Jakarta merilis sneakers kolaborasi dengan converse. Senakers yang dijual tersebut ialah Off-White c/o Converse 'Chuck 70s'.

Lokasi peluncuran produk kolaborasi tersebut tepatnya di gerai Off-White, Plaza Indonesia Jakarta. Meskipun bukan koleksi baru yang kali ini dirilis, tapi antusiasme konsumen sangatlah luar biasa.

Betapa tidak berdasarkan pantauan merahputih.com di video yang diunggah oleh instagram @urbansneakersociety. Anteran sudah terlihat dari hari sebelumnya, yakni pada kamis malam (13/6).

Padahal, antrean resmi menurut Off-White Jakarta dimulai dari pukul 10.00 Pagi, Hari Jumat 14 Juni 2019. Alhasil sebelum pukul 10.00 WIB pagi terlihat ratusan para calon pembeli Off-White c/o Converse 'Chuck 70s' sudah antre di depan gerbang Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain itu pada antrean didepan gerai off-white pada Jumat pagi pun terlihat sangat panjang, bahkan terlihat agak ricuh, hingga beberapa pihak keamanan pun harus turun tangan. Hal itu terlihat pada video yang diunggah oleh @jakartasneakersday.

Mungkin kamu bingung mengapa antrean panjang tersebut bisa terjadi. Kuat dugaan hal itu lantaran harga retail dan resseler perbedaanya cukup signifikan. Dengan begitu si resseler bisa meraup untung yang cukup besar.

Menurut USS (Urban Sneakers Society), dengan stock Converse yang berlimpah dari Offwhite Jakarta, USS meng-estimasi harga resell Converse Off-White ini sekitar Rp4,5 juta dengan retail Rp2,7 juta.

Sedikit informasi, Off-White c/o Converse Chuck 70s merupakan sneakers bekelir warna dominan putih. yang cukup menarik ialah sentuhan motif garis diagonal hitam-putih yang merupakan kebanggan dari Off-White dengan dikombinasikan pada midsol Chuck 70.

Sneakers kolaborasi converse dan off-white (Foto: instagram @off__white__Jakarta)

Namun garis diagonal tersebut terlihat tak berhubungan, jadi menimbulkan kesan mismatched yang sangat unik dan keren pada sneakers tersebut.

Itu merupakan ciri khas yang ditampilkan oleh CEO Off-White, Virgil Abloh pada setiap desainnya. Selain motif garis, tampak pula trademark Off-White pada sisi samping sneakers.

Tredemark tersebut menunjukan identitas pembuat sepati serta kapan Chuck 70 dibuat. Tetapi, sneakers yang satu ini mempunyai desain yang cukup berbeda dengan kolaborasi garapan Abloh yang sebelumnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH