Vino G Bastian hingga Indro Warkop Siap Bintangi 'Miracle in Cell No.7' Versi Indonesia Miracle in Cell No.7 akan dibuat versi Indonesia (Foto: Instagram/@falconpictures)

MIRACLE in Cell No.7 merupakan film produksi negeri ginseng yang sempat populer dan sukses di negeri asalnya pada 2013 silam. Bergenre komedi-drama, film ini juga sukses membuat haru serta tawa masyarakat Indonesia. Pasalnya, film ini menggambarkan kasih sayang antara ayah dan anak yang membuat kita teringat di kehidupan.

Nah, ada kabar gembira nih, kabarnya, Miracle in Cell No.7 akan dibuat versi Indonesia. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Lee Gong Yu (Ryu Seung Ryong) yang mengalami keterbelakangan mental. Ia terpaksa harus berpisah dengan anaknya, Ye Seung (Kal So Won), karena dipicu tuduhan pembunuhan dan pelecehan seksual anak seorang komisaris polisi.

Baca juga:

'NKCTHI' Hingga 'Mangga Muda', Cek Deretan Film Baru Indonesia Tayang Januari

Lee Gong Yu akhirnya dipenjara dan ditempatkan di sel nomor tujuh, sedangkan putrinya berada di lembaga pengasuhan. Film tersebut menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa di Korea Selatan setelah Along with The Gods: The Two Worlds dan Train to Busan.

Baru-baru ini, netizen dibuat makin enggak sabar dengan film besutan sutradara Lee Hwan Kyung tersebut yang akan dibuat versi Indonesia. Lewat sebuah unggahan Instagram pada Rabu (29/1), rumah produksi film, Falcon Pictures, mengungkap sejumlah bintang yang akan berperan dalam Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Vino G Bastian akan terlibat dalam film ini (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Dalam video yang diunggah, terlihat beberapa pemain sedang asyik bermain TikTok mengenakan baju narapidana. Terlihat ada beberapa aktor, seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Tora Sudiro. "Miracle in Cell No.7, Coming Soon 2020," tulis Falcon Pictures dalam unggahannya.

Selain itu juga ada beberapa aktor pendatang baru seperti Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna, serta artis cilik Graciella Abigail yang pernah bermain di Habibie & Ainun 3 sebagai cucu Habibie.

Baca juga:

Cokelat; Setuju Film Anak Garuda Bakal Jadi Inspirasi Baru Milenials Indonesia

Film versi Indonesia ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain itu, Falcon Pictures juga memastikan bahwa film tersebut akan tayang pada tahun ini.

Pada Maret 2019 lalu, Falcon Pictures pernah mengunggah pengumuman bahwa akan memproduksi film drama Korea ini. Tak heran, warganet sangat menaruh harapan tinggi dan tidak sabar untuk menunggu tanggal tayangnya.

Miracle in Cell No.7 versi original (Foto: The Seoul in Me)

"Film korea terbagus tersedih sepanjang aku nonton... gak sabar nonton versi indonesianya...," tulis akun @bonmalyou.

"Ga sabar bgt.. Serius ini film fav gua.. Walaupun udah berulang kali ditonton tetep aja nangess ketjerr," tulis akun @dpffltzk58.

"Film favorit, udah nonton berulang kali tetep aja nangis. Semoga versi indonya bisa sekeren film aslinya yaa," komentar akun @pfragil.

Semoga versi Indonesia tidak kalah sukses dengan film originalnya, ya! (and)

Baca juga:

Film 'Anak Garuda' Akan Hadirkan Sequel?




Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH