Vincent D'Onofrio Siap Jadi Kingpin MCU Vincent D'Onofrio inginkan peran Kingpin untuk Spider-Man MCU (Foto: Screen Rant)

BUKAN basa-basi lagi menurut aktor Vincent D'Onofrio. Tiga season ia lalui sebagai seorang antagonis di serial Daredevil Netflix.

Ternyata perjalanan tersebut tak ingin ia hentikan begitu saja. D'Onofrio optimis mendapatkan kembali peran Kingpin untuk sekuel Spider-Man versi MCU terbaru.

Baca juga:

Penasihat Marvel Ungkap Cara Terbaik Membawa Fantastic Four ke MCU

Dimuat di Comic Book, D'Onofrio mengatakan karirnya di serial Netflix Daredevil sukses di layar kaca. Ia yakin ini akan menjadi modalnya untuk mendapatkan kembali peran supervillain berkepala plontos dan berbadan besar itu.

Mendapatkan pengalaman terbaik semasa tiga season di serial Netflix Daredevil (Foto: We Got This Covered)

Menurut D'Onofrio, ia ingin bernostalgia ria akan pengalamannya menjadi Kingpin yang sudah melekat dalam dirinya. "Aku pikir bila aku ditawarkan lagi untuk menjadi Kingpin, aku akan sangat berminat," ujar D'Onofrio.

Di sisi lain, para fans juga yakin karakter Kingpin akan sangat cocok diperankan pegulat WWE, Paul Wight alias Big Show. Namun kalau bicara soal pengalaman, D'Onofrio tentu menjadi pilihan terbaik MCU untuk menggambarkan seorang Kingpin.

Wilson Fisk atau dijuluki sebagai Kingpin adalah seorang bos besar penjahat Manhattan yang sangat menguasai teritorial kota tersebut.

Baca juga:

Belum Saatnya Wolverine Datang ke MCU

Kingpin hanya memiliki satu kekuatan yang membuat dirinya lebih kuat dibandingkan manusia biasa. Ia juga selalu membawa senjata api. Gerombolan penjahat siap menjadi tameng untuknya.

Kingpin tidak memiliki musuh pada umumnya. Namun, bila ada hal yang mengancam dirinya dan merobohkan operasi kejahatannya seperti Spider-Man, ia memiliki relasi yang cukup banyak untuk mengalahkan manusia laba-laba tersebut.

Memiliki segudang koneksi untuk mengalahkan orang yang mengancamnya (Foto: CBR)

Caranya mudah, koneksinya dengan para supervillain yang terjerat pertikaian dengan Spider-Man, bisa ia datangkan kembali untuk berperang.

Bagaimana menurut kalian sobat Merah Putih, menurut kamu siapa yang paling cocok jadi Kingpin MCU? (dnz)

Baca juga:

The Falcon Sebut MCU Kurang Memiliki Kesatuan Ras


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH