Vin Diesel Kagum dengan Konsep Bulan Ramadan instagram @vindiesel

Aktor Hollywood Vin Diesel mengaku kagum dengan konsep bulan Ramadan pada Islam. Hal tersebut diungkapkannya melalui video yang diunggah oleh French Montana, seorang aktor sekaligus penyanyi hip hop kelahiran Rabat, Maroko, 9 November 1984 di instagram pribadinya @frechmontana.

"Konsep di bulan Ramadan itu sangat kuat," ucap aktor yang bermain di film Guardians of the Galaxy ini.

instagram @vindiesel

Menurut Vin Diesel, bulan Ramadan bisa dijadikan sarana memperbaiki diri. Pasalnya, di bulan Ramadan mengajarkan seseorang untuk disiplin.

"Ramadan itu sangat baik untuk siapapun karena mengajarkan seseorang disiplin untuk sekian lama. Ini bisa menjadi sarana memperbaiki diri," lanjut Vin Diesel.

Melalui video berdurasi 45 detik ini, Montana juga berusaha mengajak Vin Diesel untuk berpuasa. "Saya juga berusaha mengajak saudara saya (Vin Diesel) untuk melakukan puasa bersama saya," kata Montana.

Beberapa respon pun dilontarkan oleh netizen atas video tersebut. Banyak yang berterima kasih kepada Vin Diesel karena peduli terhadap muslim yang menjalani puasa di bulan Ramadan.

"Ramadan bukan hanya bersifat spiritual tapi juga baik untuk kesehatan Anda. Selamat Ramadan," kata akun @auntie_ro_attocknie.

"Terima kasih atas penghormatannya kepada umat muslim," ujar akun @ramadhanfebryansyah.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Maria Ozawa Ucapkan Selamat Ramadan Untuk Umat Muslim



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH