Vin Diesel Ingin Melawan Robert Downey Jr. di Fast and Furious 11

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 14 Februari 2023
Vin Diesel Ingin Melawan Robert Downey Jr. di Fast and Furious 11
Vin DIesel ingin melawan Robert Downey Jr. di seri berikutnya. (Foto: The Fast Saga)

BINTANG utama dari waralaba film Fast and Furious nan populer Vin Diesel, baru saja mengungkapkan bahwa dirinya ingin Robert Downey Jr. untuk menjadi bagian dari film seri yang akan datang, seperti diungkapkan laman Variety, Minggu (12/2).

Diesel, yang berperan sebagai protagonis Dom Toretto, membagikan pemikirannya tentang siapa yang ingin ia lihat di film berikutnya saat berbicara dengan Variety di pemutaran perdana trailer untk Fast X.

Ketika ditanya tentang casting impiannya, dia memberikan nama Robert Downey Jr. tanpa ragu. Diesel mendeskripsikan karakter yang ia ingin RDJ mainkan sebagai antitesis dari Dom dan seseorang yang mempromosikan AI dan mobil tanpa pengemudi, yang bertentangan langsung dengan filosofi Toretto.

Baca juga:

Film 'Fast X' akan Mengembalikan Fast & Furious ke Akarnya

Diesel inginkan Downey perkenalkan AI ke dunia Fast and Furious. (Foto: Instagram/@robertdowneyjr)

Namun, ketika didesak apakah dia sudah mengajukan peran ke RDJ, Diesel menolak berkomentar. Rekan main Diesel, Michelle Rodriguez, juga membagikan pemikirannya di karpet merah tentang siapa yang ingin dia lihat di film terakhir Fast and Furious.

Ia bilang dia ingin melihat Matt Damon, bintang film Jason Bourne, di film itu. Rodriguez menunjukkan bahwa waralaba Fast and Furious sudah memiliki empat pemenang Oscar dan Damon juga merupakan pemenang Oscar, jadi akan sangat menyenangkan melihatnya di dalam film tersebut.

Film Fast X yang akan datang akan diputar di layar lebar pada Mei 2023, dengann pemeran bertabur bintang, campuran artis papan atas Hollywood, musisi populer, hingga pemenang Oscar.

Baca juga:

Sutradara 'Fast & Furious 10' Mundur Setelah Sehari Syuting

Michelle Rodriguez ingin melihat Matt Damon di dunia Fast and Furious. (Foto: Instagram/@mattdamonteam)

Seri kesepuluh dari waralaba yang sudah berjalan lama ini dibintangi oleh Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Brie Larson, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, Daniela Melchior, Alan Ritchson, dan Cardi B.

Dengan tambahan Robert Downey Jr. atau Matt Damon untuk seri selanjutnya, waralaba film tersebut kemungkinan besar akan menjadi hit blockbuster. Keinginan Vin Diesel untuk menghadirkan Robert Downey Jr. dalam film Fast and Furious selanjutnya menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar franchise tersebut.

Gagasan RDJ memainkan karakter yang merupakan antitesis dari Dom Toretto menambah dimensi baru pada franchise tersebut, dan akan menarik untuk melihat bagaimana karakternya mencocokkan diri dengan dunia Fast and Furious. (waf)

Baca juga:

Jason Momoa Balas Dendam di Trailer Fast X

#Selebritas #Film #Fast And Furious
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan