Vin Diesel Bakal Jadi Superhero Bloodshot Vin Diesel mendapatkan peran sebagai superhero Valiant, Bloodshot (Foto: YouTube Valiant Comics)

TAK dipungkiri bahwa Vin Diesel adalah salah satu aktor laga yang cukup ternama di dunia perfilman. Ia membuktikan hal tersebut lewat perannya sebagai Riddick dalam film Pitch Black dan Riddick, Xander Cage dalam seri XXX, dan yang paling ternama, Dominic "Dom" Toretto dalam seri Fast and Furious.

Nampaknya Vin Diesel belum puas karena ia juga akan berperan sebagai seorang superhero bernama Bloodshot. Ia akan berakting sebagai seorang mantan prajurit bernama Ray garrison yang diubah menjadi seorang superhuman.

Baca juga:

Kantor Berita Tempat Spider-Man Bekerja Beralih ke Digital

Karena banyaknya mesin nano yang dipasang dalam tubuhnya, ia bisa menyembuhkan lukanya dalam hitungan detik saja. Hal tersebut membuat superhuman dengan nama kode Bloodshot ini sulit dikalahkan, bahkan dengan senjata api sekali pun.

Tapi karena mesin-mesin nano itu juga lah yang membuat pikiran dan ingatan Bloodshot bisa dikontrol oleh RST, perusahaan yang menanamkan mesin tersebut ke dalam tubuh Bloodshot. Lewat film ini, kita akan melihat misi Garrison dalam mencari kebenaran di balik kekuatan barunya tersebut.

Baca juga:

Trailer Wonder Woman 1984 Siap Dirilis

Banyak orang yang mungkin asing dengan cerita Bloodshot. Ini karena biasanya orang lebih mengenal cerita-cerita superhero dari dua perusahaan ternama Marvel dan juga DC. Sedangkan cerita Bloodshot ini ternyata merupakan karya dari Valiant Comics.

Poster buatan Fan yang menunjukkan bagaimana Bloodshot versi Vin Diesel (Foto: RecalledComics.com)
Poster buatan Fan yang menunjukkan bagaimana Bloodshot versi Vin Diesel (Foto: RecalledComics.com)

Dilansir dari laman ScreenRant, awalnya Jared Letto lah yang dikabarkan akan memerankan Bloodshot. Tapi Sony kemudian memilih Vin Diesel untuk memerankan Bloodshot. Mungkin karena bentuk badan dan image Vin Diesel yang dirasa lebih cocok memerankan karakter Bloodshot.

Sony juga awalnya ingin membuat universe sendiri yang berisi karakter-karakter dari Valiant Comics seperti Harbinger dan Faith. Namun rencana tersebut harus digagalkan karena hak milik Harbinger kini dipegang oleh studio Paramount.

Tapi tak menutup kemungkinan adanya kerjasama antara Sony dan Paramount. Sama seperti kerjasama Sony dengan Marvel. Nampaknya seberapa besar kesuksesan film Bloodshot ini lah yang menjadi dasar keputusan Sony nantinya. (sep)

Baca juga:

Antihero Marvel yang Mampu Membunuh Para Superhero


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH