Villa Ekslusif di Bali untuk Honeymoon Honeymoon di villa private di Bali tak perlu biaya mahal. (Foto: ihr24)

ROMANTISNYA Pulau Dewata membuat banyak orang mendambakan bulan madu ke sana. Selain romantis, panorama di Bali pun begitu indah. Bali juga menawarkan beragam aktivitas yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Salah satu hal yang dicari pengantin baru dalam bulan madunya adalah keintiman. Jika ingin mendapat suasana intim di Bali maka kita harus mengeluarkan uang yang tak sedikit. Anggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Mendapatkan suasana intim bersama pasangan di Bali tak selalu mahal. Biaya murah pun kita bisa mendapat suasana intim dan kenyamanan bersama pasangan.

Dengan mengeluarkan uang kurang dari satu juta, kita dan pasangan bisa menginap di vila yang dilengkapi kolam renang pribadi.

1. Balangan Pratama Villa, Jimbaran

balangan pratama
(Foto: booking)

Bagi kalian yang merencanakan bulan madu ke Bali namun budget terbatas, Balangan Pratama Villa bisa menjadi pilihan, suasananya intim dan romantis. Balangan Pratama Villa menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari mesin cuci, dapur, microwave, hingga kolam renang! Kolam renang yang ada di Balangan Pratama Villa memiliki akses langsung ke kamar mandi. Pembatas antara kamar mandi dan kolam renang adalah sebuah dinding kaca. Jadi kita bisa berenang sembari melihat pasangan berendam di bath tub. Suasana pun akan terasa semakin romantis. Tak lengkap rasanya ke Bali jika tak ke pantai. Jangan khawatir. Perjalanan dari villa ke pantai hanya 12 menit dengan berjalan kaki.

2. Karana Villa

karana
(Foto: Last Minute)

Villa ini menawarkan konsep homy dan nyaman. Terdapat kolam renang pribadi yang berada di luar kamar tidur. Kita bisa langsung menyeburkan diri ke kolam renang begitu bangun tidur.

3. The Widyas Bali Villa

widyas
(Foto: The Widyas Bali Villa)

The Widyas Bali Villa menawarkan akomodasi dengan harga terjangkau namun teras dan kamarnya luas. Salah satu unsur yang dapat menyempurnakan momen bulan madu di sana adalah ranjang klasik dengan kelambu. Area kolam renang yang terdapat di vila yang terletak di Jalan Raya Muding No 99, Kerobokan Kuta Bali tersebut sangat privat. Kita dan pasangan bisa berenang sembari bersenda gurau berdua dengan nyaman. Selain kolam renang, vila ini juga menyediakan berbagai peralatan olahraga yang terdapat di pusat kebugarannya.

4. Svaha private Villas Ceningan

svaha
(Foto: Hotels)

Romantisme kau dan si dia akan terbangun sempurna ketika menginap di Svaha Private Villas Ceningan. Kau seolah hanya berduaan dengan si dia di pulau terpencil. Selain berduaan di villa, kalian juga bisa bersepeda atau naik motor berdua ke pantai. Villa ini juga dilengkapi kolam renang kecil yang bisa digunakan untuk berenang bersama pasangan sembari memandang laut. Keunikan lain Svaha Private Villa adalah kamar mandi semi terbuka. Villa ini memiliki konsep pondok sederhana. Meski sederhana, villa ini memiliki segala kenyamanan. Hal tersebut terbukti dari masuknya Svaha Private Villas sebagai salah satu akomodasi dengan ulasan terbaik di Nusa Ceningan. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH