Vila Terbaik di Dunia Versi World Travel Awards 2016 Ada di Bali

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 03 Desember 2016
Vila Terbaik di Dunia Versi World Travel Awards 2016 Ada di Bali
Salah satu kamar di the Villa at AYANA Resort & Spa, Bali, Indonesia. (Foto Ayana.com)

MerahPutih Wisata - Indonesia mengukir prestasi membanggakan di kancah internasional. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali dinobatkan sebagai resor villa pulau terbaik di dunia dalam ajang World Travel Awards 2016 di The Sun Siyam Iru Fushi, Maladewa, Jumat (2/12) waktu setempat. 

Hebatnya, The Villas at AYANA Resort and Spa Bali meraih penghargaan bergengsi ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak 2014, 2015 dan 2016. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali menyisihkan nominator lain dalam kompetisi ini. Tak tanggung-tanggung, saingan The Villas at AYANA Resort and Spa Bali adalah resor dan vila yang tak kalah indah dan punya reputasi bergengsi di dunia internasional. 

Di antaranya merupakan tempat menginap destinasi top dunia, yaitu Baros Resort di Maladewa, Bunga Raya Island Resort di Malaysia, Qualia Great Barrier Reef di Australia, dan Taveuni Palms Resort di Fiji. Selain itu, Te Manava Luxury Villas and Spa di Kepulauan Cook, lalu The St Regis Bora-Bora Resort di French Polinesia, serta W Retreat and Spa di Maladewa.  

The Villas at AYANA Resort and Spa Bali merupakan resor bintang lima yang berdiri di atas tebing di atas Bukit Jimbaran, menghadirkan pemandangan Teluk Jimbaran dengan lautan biru nan indah. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali memiliki layanan spa berkelas dunia sehingga cocok menjadi 'pelarian' dari rutinitas kesibukan.

Dilengkapi dengan 290 unit kamar tamu dan suites ber-AC dengan luas masing-masing 48 - 100 meter per segi, The Villas at AYANA Resort and Spa Bali memiliki 78 unit villa pribadi bernuansa Bali disertai kolam renang privat dan tempat bersantai.

BACA JUGA:

  1. Wow Ikan Raksasa Ada Di Tangsel
  2. Sejarah Islam Depok: Menguak Tabir Nama Jalan Sawangan
  3. Ini Bukti Cagar Alam Depok Penuh Hal Gaib
  4. Sosok Wanita Berkepala Naga di Hutan Kota Depok
  5. Keramat, Cagar Alam Depok Sering Didatangi Peziarah

  




#World Travel Awards 2016 #The Villas At AYANA Resort And Spa Bali #Bali
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan