Wisata Dunia

Vila ‘House of Gucci’ Siap Disewa untuk Umum

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 26 November 2021
Vila ‘House of Gucci’ Siap Disewa untuk Umum
Menjadi salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di Danau Como. (Foto: Wedaways)

SULTAN merapat. Vila Balbiano yang ditampilkan dalam drama pembunuhan House of Gucci karya Ridley Scott, akan segera tersedia untuk dipesan di Airbnb. Vila ini terletak di pinggir Danau Como, Italia, dan menjadi salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di Danau Como.

Mengutip laman ANTARA, Rabu (24/11), vila yang memiliki enam suite megah dan taman mewah itu dilaporkan oleh British Society of Garden Designers sebagai properti dengan karya seni budaya yang mewah. Tuan rumah menawarkan propertinya untuk bisa dinikmati pada 30 Maret 2022 untuk satu tamu bermalam di kamar utama.

Tamu juga akan memiliki fasilitas vila, termasuk empat lantai pertama rumah, kolam renang luar ruangan, dermaga pribadi, dan gudang perahu.

Baca juga:

‘House of Gucci’ Siap Tayang November

Vila ‘House of Gucci’ Siap Disewa untuk Umum
Harga menginap Rp 16 juta per malam. (Foto: In Villass Veritas)

Harga menginap satu malam di Vila Balbiani dibanderol 1.000 euro atau sekitar Rp 16 juta, belum termasuk pajak. Pemesanan untuk tempat ini akan dibuka pada 6 Desember jam 12 malam waktu setempat di laman resmi Airbnb.

Drama House of Gucci yang tayang 24 November, menggambarkan peristiwa sebelum dan sesudah tragedi pembunuhan Maurizio Gucci yang diatur oleh Patrizia Reggiani, mantan istrinya, pada 1995.

Pada saat itu, Maurizio adalah kepala rumah mode Italia yang ikonik, Gucci, yang didirikan oleh kakeknya Guccio Gucci. Di akhir 2019, rumah produksi mengumumkan bahwa Lady Gaga akan berperan sebagai Reggiani dalam film ini. Reggiani menjadi terkenal di 90-an setelah diadili dan dihukum karena menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suaminya, yang ditembak di luar kantor Gucci pada 1995.

Baca juga:

Rilisan Jeans Gucci dengan 'Noda Rumput' Tuai Kontroversi

Maurizio adalah orang terakhir dari iklan Gucci yang menjalankan rumah mode mewah tersebut. Ia mengundurkan diri sebagai ketua dan menjual 50 persen sahamnya dua tahun sebelum kematiannya. Sementara itu, Reggiani menjalani 16 tahun penjara atas pembunuhan itu dan dibebaskan pada 2016.

Drama ini akan dibintangi oleh Lady Gaga (Patrizia Reggiani), Adam Driver (Maurizio Gucci), Jared Leto (Paolo Gucci), hingga Al Pacino (Aldo Gucci). (and)

Baca juga:

Pesona Vila Vanili di Tanjung Lesung

#Travel #Wisata #Wisata Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan