Wisata Dunia

Vila Berlantai Kaca Ini Tawarkan Pemandangan Satwa Liar

Leonard Leonard - Jumat, 18 September 2020
Vila Berlantai Kaca Ini Tawarkan Pemandangan Satwa Liar
Menawarkan liburan yang tenang bagi pecinta alam. (Foto: eriksberg)

SELAMA bertahun-tahun, Eriksberg Hotel & Nature Reserve menawarkan liburan yang tenang bagi pecinta alam di Blekinge, Swedia. Saat ini, pihak properti membawa para tamu lebih dekat ke satwa liar dengan akomodasi baru di vila berlantai kaca yang menggantung hampir tiga meter di udara.

SynVillan (Illusion Villa) yang baru diluncurkan ini ditopang di atas panggung. Memiliki eksterior metalik mengkilap yang memantulkan lingkungannya dan menciptakan sensasi fatamorgana yang mengambang di udara. Para tamu dapat mengagumi cagar alam dari balkon atau masuk ke dalam untuk mengintip melalui lantai kaca.

Baca juga:

Menyulap Tong Tequila Jadi Kamar Hotel

1
Memiliki eksterior metalik mengkilap yang memantulkan lingkungannya. (Foto: eriksberg)

Hewan secara rutin berkeliaran di sekitar 925 hektar cagar alam termasuk rusa merah, rusa bera, bison Eropa, babi hutan, dan mouflon. Vila ini dirancang untuk memungkinkan pemandangan satwa dari dekat tanpa ada tamu yang mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.

"Keanekaragaman hayati telah dilestarikan dan dikembangkan menjadi salah satu daerah paling menarik di Skandinavia," kata perwakilan Eriksberg kepada Lonely Planet.

Eriksberg menambahkan hotel ini ingin memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berhubungan dekat dengan alam dan hewan. Harapan ke depannya agar para tamu bisa menghargai dan menjaga alam agar tetap lestari.

Melansir laman T+L, SynVillan memiliki ruangan berkuran 50 meter persegi yang cukup untuk menampung hingga empat orang. Didukung oleh energi matahari dan gas, termasuk dapur kecil, dan juga hanya salah satu dari berbagai jenis akomodasi yang tersedia di taman.

Baca juga:

Hotel ini Tawarkan Pengalaman Mengarungi Laut sambil Berpesta

2
Didukung oleh energi matahari dan gas. (Foto: eriksberg)

Pengunjung di Eriksberg Hotel & Nature Reserve juga dapat menginap di salah satu kamar atau suite yang terinspirasi oleh alam di dalam berbagai rumah pedesaan di properti.

Pengujung juga bisa memilih untuk menikmati glamping di dalam tenda yang nyaman. Ada juga rumah pertanian merah kuno, serta vila bertingkat yang lebih modern, lengkap dengan sauna dan jacuzzi outdoor.

Apa pun akomodasinya, para tamu selalu dapat memesan kegiatan safari. Seorang pemandu akan membantu mereka melihat berbagai satwa di seluruh cagar. (lgi)

Baca juga:

Bunker Nuklir Ini Menawarkan Fasilitas Menakjubkan

#Wisata Dunia #Swedia #Resort Mewah
Bagikan
Ditulis Oleh

Leonard

Bagikan