Viktoria Plzen Vs Real Madrid: Menanti Magis Solari

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 07 November 2018
Viktoria Plzen Vs Real Madrid: Menanti Magis Solari
Real Madrid Vs Viktoria Plzen. (Zimbio)

Merahputih.com - Real Madrid bakal menyambangi markas Viktoria Plzen di Doosan Arena pada Matchday 4 Liga Champions 2018-2019. Los Blancos berharap kepada magis pelatih baru, Santiago Solari.

Real Madrid keluar dari rentetan hasil negatif sejak ditangani Santiago Solari. Pelatih asal Argentina tersebut memimpin Los Blancos meraih dua kemenangan.

Padahal, Santiago Solari hanya menjabat sebagai pelatih sementara. Solari menggantikan posisi Julen Lopetegui di Real Madrid yang dipecat setelah takluk dari Barcelona.

Meski begitu, Santiago Solari mampu menunjukkan kualitasnya dengan membantu Real Madrid meraih kemenangan. Los Merengues menaklukkan Melilla 4-0 dan membungkam Valladolid 2-0.

Real Madrid (Zimbio)

Catatan tersebut membuat Santiago Solari kerap disandingkan dengan Zinedine Zidane. Maklum, keduanya memiliki rekam jejak yang hampir mirip karena memulai dari tim B Real Madrid.

Santiago Solari sendiri memilih untuk merendah. Solari menilai permainan Real Madrid memang semakin membaik sedikit demi sedikit.

"Ketika mencari solusi masalah dalam sepak bola, harus selangkah demi selangkah. Real Madrid mengambil dua langkah dalam dua pertandingan," ujar Santiago Solari.

Real Madrid (Zimbio)

"Real Madrid melakukan yang terbaik dalam dua pertandingan tersebut. Kami harus terus bermain baik. Setiap tim bisa lebih baik."

"Pertandingan ini merupakan yang ketiga untuk saya sebagai pelatih Real Madrid. Saya bahagia dengan kesempatan melatih di Liga Champions karena menikmatinya sebagai pemain," imbuh Solari.

Pertemuan pertama di kandang Real Madrid berakhir dengan kemenangan 2-1. Saat itu, Los Blancos meraih tiga poin berkat gol Karim Benzema dan Marcelo.

Prakiraan Susunan Pemain:

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Matus Kozacik; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Havel, Ales Cermak, Milan Pterzela; Jakub Reznicek.

Pelatih: Pavel Vrba

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Isco.

Pelatih: Santiago Solari (interim)

Head to head:

23/10/18 Real Madrid 2-1 Viktoria Plzen (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Viktoria Plzen:

19/10/18 Bohemian 2-2 Viktoria Plzen (Liga Kroasia)

23/10/18 Real Madrid 2-1 Viktoria Plzen (Liga Champions)

28/10/18 Viktoria Plzen 2-1 Slovacko (Liga Kroasia)

31/10/18 Viktoria Plzen 2-3 Ostrava (Piala Kroasia)

03/11/18 Ostrava 0-1 Viktoria Plzen (Liga Kroasia)

Lima Laga Terakhir Real Madrid:

20/10/18 Real Madrid 1-2 Levante (LaLiga)

23/10/18 Real Madrid 2-1 Viktoria Plzen (Liga Champions)

28/10/18 Barcelona 5-1 Real Madrid (LaLiga)

31/10/18 Melilla 0-4 Real Madrid (Copa del Rey)

03/11/18 Real Madrid 2-0 Valladolid (LaLiga) (*/bolaskor.com)

#Real Madrid #Liga Champions
Bagikan
Bagikan