Vidi Aldiano Kolaborasi dengan Raline Shah di Single Terbaru Vidi Aldiano (Foto: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

VIDI Aldiano baru saja merilis lagu terbaru berjudul Ready for Love. Berbagai fakta menarik pun mencuat dari perilisan lagu terbaru tersebut. Salah satunya keterlibatan aktris cantik, Raline Shah.

"Gue baru aja mengeluarkan lagu sama Raline Shah dan Ariel Nayaka," ujarnya ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Tasya Kamila Bersemangat Jajal Kemampuan Mengajar

Proyek kolaborasi pertamanya dengan artis lain cukup membuatnya gugup. Terlebih, ia juga belum pernah mengajak Raline untuk berduet. "Seru banget karena belum pernah mengajak Raline nyanyi sebelumnya. Biasanya cuma ketemu di acara-acara fashion show aja," ucapnya.

Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Raline Shah (Foto: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)
Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Raline Shah (Foto: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Ketika ditemui di Djakarta Theater, Vidi mengenang awal mula ia mempersiapkan proyek dengan aktris cantik tersebut. Saat berada di salah satu acara fashion show, Raline Shah menawarkan diri untuk bekerja sama di proyek musik.

Awalnya, permintaan tersebut dianggap bercanda oleh Vidi. Namun, setelah dikonfirmasi lagi, ternyata Raline serius soal hal itu. Karena kebetulan ia sedang menggarap single, akhirnya Vidi benar-benar mengajar Raline.

"Walaupun dia sebenarnya aktris gue tahu dia suka nyanyi. Raline punya kecintaan besar di musik tetapi kan jarang banget untuk dia ada di single orang," tuturnya.

Baca juga:

Pernah Ikut Olimpiade Sains Modal Vidi Aldiano Jadi Guru

Vidi mengaku senang dengan kolaborasi ini (Foto: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)
Vidi mengaku senang dengan kolaborasi ini (Foto: MP/IFTINAVIA PRADINANTIA)

Dalam menjalankan proyek lagu tersebut, Vidi menulis sendiri lirik lagu Ready for Love. Menariknya isi dari lagu tersebut adalah curhatan Vidi usai dibully warganet. Hal itu karena ia selalu memasang foto sendiri di akun Instagram.

Selama mempersiapkan lagu bersama Raline, Vidi dibuat kagum oleh kepribadian dara kelahiran 4 Maret 1985 tersebut. Ketika ditanya kemungkinan ia dan Raline menjalin hubungan, Vidi langsung menepisnya.

"Enggak mungkin. Usia berbeda, dunia juga berbeda tetapi dia seru sih sebagai teman," tepisnya.

Meskipun mengaku tak sefrekuensi untuk menjadi pasangan, Vidi mendoakan Raline dengan tulus. "Kita sama-sama mendoakan. Gue semoga dia bisa mendapatkan jodoh terbaik dan dia juga mendoakan gue hal yang sama lewat lagu ini," harapnya.

Baca juga:

Young Lex 'Banting Stir' Jadi Musisi Reggae?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH