Videoklip Wait tanpa Gaya Snapchat dari Maroon 5

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 10 Februari 2018
Videoklip Wait tanpa Gaya Snapchat dari Maroon 5
Maroon 5. (foto: billboard.com)

SETELAH merilis videoklip tak resmi bergaya Snapchat untuk single Wait, Maroon 5 resmi mengeluarkan video untuk lagu itu, Kamis (8/2).

Kali ini, videoklip dibuat dengan efek visual yang canggih. enggak ada efek Snapchat sama sekali. Jika di video sebelumnya Adam Levine tampil bernyanyi dengan dihiasi berbagai filter Snapchat, di video resmi terbaru, Levine beradu akting dengan aktris Alexdanra Daddario.

Video pertama yang dibuat Adam Levine sukses mencuri perhatian fan. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 13 juta kali. Bahkan, di hari pertama dipasang di Youtube, video itu langsung meraih 1 juta view.

Lalu bagaimana dengan video kedua?

Yang juga bikin beda, video sebelumnya dibuat Levine sendiri dengan menggunakan ponselnya, sedangkan video resmi ini digarap sutradara kenamaan David Meyers.

Nama Meyers sudah menjadi jaminan untuk hasil videoklip yang keren. Sebut saja video pemenang Grammy Humble milik Kendrick Lamar, hingga lagu Supplies milik Justin Timberlake. Meyers bahkan baru saja menyelesaikan videoklip untuk lagu All the Stars milik Lamar dan SZA untuk film Black Panther.

Dalam video itu, Levine diceritakan berusaha menjangkau Daddario dalam berbagai belahan dunia. Namun, aktris cantik itu selalu bisa lolos dari genggaman Levine. Tetunya, semua cerita itu dirangkai dalam visual yang penuh efek visual indah.

Well, visual indah dan wajah ganteng Levine cukup membuat video kedua Wait ditonton sebanyak 4 juta kali dalam dua hari.

Lebih suka yang mana, nih?

Wait merupakan single dari album Red Pill Blues yang dirilis November lalu. Saat ini, Maroon 5 tengah bersiap memulai tur pada 30 Mei mendatang di Washington.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan