Video Valentino Rossi "Tendang" Wanita Blonde di Valencia Jadi Viral Valentino Rossi (Foto: Twitter @MotoGP)

MerahPutih MotoGP - Valentino Rossi menendang seorang wanita yang sedang melakukan swafoto di paddock. Aksi tak terpuji Juara Dunia MotoGP sembilan kali itu terjadi usai gelaran Grand Prix Valencia, di Spanyol.   

Dalam video yang menjadi viral tersebut terlihat seorang wanita berambut blonde yang mengenakan jaket dan celana ketat warna hitam dan sepatu pink sedang bersiap melakukan swafoto di paddock Sirkuit Comunitat Valenciana. Tiba-tiba Rossi yang berboncengan mengendarai skuter melintasi kerumunan. Pebalap Yamaha tersebut tampak sedang terburu-buru meninggalkan paddock. Dan, kakinya menendang wanita tersebut hingga terdorong ke depan.

Wanita malang tersebut, Cabanillas Ana Vazque menceritakan kronologi kejadian saat dirinya ditendang oleh the Doctor kepada stasiun radio lokal. 

"Saya mengambil beberapa gambar dengan beberapa teman di paddock dan saya tahu dia ada di sana, tetapi tidak yakin tepatnya dia di mana," kata Cabanillas seperti dilansir dailystar, Selasa (15/11) WIB. "Tapi kemudian saya merasakan pukulan dan dorongan. Ketika saya berbalik, saya melihat itu Valentino Rossi. Dia mendorong saya."

Atas insiden ini, Cabanillas Ana Vazque berencana melayangkan gugatan kepada Rossi. "Saya mengalami sedikit memar di bagian kaki. Meskipun tidak parah demikian saya tetap akan mengambil langkah hukum," tegasnya. Walaupun Rossi meminta maaf sekalipun, pendirian Cabanillas Ana Vazque tak akan goyah.

Menurutnya, tindakan Rossi tersebut dinilai tak terpuji bagi seorang panutan. "Meskipun dia meminta maaf saya tetap akan melakukan proses hukum," sambung Cabanillas Ana Vazque. 

Cabanillas Ana Vazque diketahui berasal dari Puerto de Santa Maria. Ia merupakan fans dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez. Video pendek yang beredar di dunia maya langsung menjadi viral. Tak sedikit netizen yang mencibir tindakan tak terpuji Rossi. Klik di sini untuk lihat videonya. (Luh)

BACA JUGA:

  1. Doa Rossi Untuk Lorenzo di Pesta Yamaha
  2. Wow, Marquez Ingin Satu Tim dengan Rossi
  3. Rossi: Vinales Setara Lorenzo
  4. Valentino Rossi Siap Mengaspal Monza Rally Show
  5. Valentino Rossi akan Pertahankan Gelar Monza Rally Show

 

 

 


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH