Video Sombongnya Rodriguez Yang Membahayakan Dua Anak kecil

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 25 Agustus 2015
Video Sombongnya Rodriguez Yang Membahayakan Dua Anak kecil
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez. (Foto: forums.bigsoccer)

MerahPutih Sepak Bola - Bintang Real Madrid, James Rodriguez terekam video amatir nyaris membahayakan dua anak kecil yang ingin meminta foto pemain Timnas Kolumbia tersebut.

James Rodriguez merupakan salah satu pemain andalan yang dimiliki Real Madrid. Gelandang timnas Kolombia tersebut merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Los Blancos.

Selain itu, paras yang tampan membuat dirinya tak lepas dari penggemar di seluruh dunia. Hal itu juga yang membuat Rodriguez selalu dijuntrungi oleh para fans untuk meminta tanda tangan bahkan meminta berfoto bersama.

Bagi para pemain top dunia hal itu merupakan hal yang wajar untuk diterima.. Namun, hal yang patut diterima para pemain bintang itu, justru di segani oleh Rodriguez.

Terbukti, dalam video amatir yang di dapat dari Youtube, terlihat Rodriguez enggan untuk di foto oleh fansnya. Bahkan dalam video itu, Rodriguez nyaris membahayakan dua anak kecil saat meminta foto olehnya, meski sebelumnya pemain yang berprofesi sebagai gelandang ini sempat memberikan tanda tangannya di sebuah majalah kedua anak kecil tersebut.

Namun herannya, saat kedua anak tersebut meminta foto kepada James, ia langsung menamcap gas dan kabur dari kedua anak tersebut. Bagus, kejadian tersebut tidak membuat anak kecil itu terluka meski sempat terserempet mobil Rodriguez.

Berikut video James kabur dari dua fans Real Madrid yang di saksikan 90,191 pasang mata.

 

Baca juga:

Ramos Kecewa Madrid Diimbangi Sporting Gijon

De Gea Bakal Berlabuh ke Real Madrid

Akhir Bulan ini, David de Gea Bakal Jalani Tes Medis di Real Madrid

#James Rodriguez
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan