Video Setengah Bugil Ji Chang Wook di Bali

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 26 Maret 2015
Video Setengah Bugil Ji Chang Wook di Bali
Ji Chang Wook (Youtube)

MerahPutih Celeb – Popularitas aktor tampan asal Korea, Ji Chang Wook saat ini memang benar-benar membuatnya sangat sibuk dengan berbagai jadwal pekerjaannya di Korea ataupun di luar negeri.

Pada tanggal 24 Maret lalu, Ji Chang Wook tiba di bandara Ngurah Rai, Bali. Keberadaan Ji Chang Wook di Bali untuk menjalani sesi pemotretan dengan majalah 'Marie Claire'. Masyarakat Bali menyambut hangat kedatangan Ji Chang Wook di Bandara Ngurah Rai, ia mendapatkan banyak bunga mawar pemberian dari para fansnya di Bali.(Baca:Ji Chang Wook Telah Hidup 5 Tahun Tanpa Komputer)

Nama Ji Chang Wook semakin populer setelah ia sukses membintangi serial drama Korea “Healer” bersama aktris cantik Korea, Park Min Young. Ini menjadi pengalaman pertama Ji Chang Wook datang ke Indonesia.(Baca:Ji Chang Wook Beradegan Panas dengan Kang Ha Neul)

Selama berada di Bali, Ji Chang Wook terlihat mengunggah sebuah foto dan video dirinya saat berenang malam hari di salah satu hotel di Bali. Dalam foto tersebut, Ji Chang Wook terlihat memamerkan tubuhnya yang ideal kepada para fansnya melalui akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Ji Chang Wook juga mengunggah sebuah video dengan senyum manis dan rambut basahnya saat berada di Kolam renang seperti yang terlihat dalam video berikut.

Klik videonya di sini: Video Ji Chang Wook di Bali

#Healer #Artis Korea #Bali #K-Pop #Ji Chang Wook
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan