Beredar, Video Putri Marino dan Chicco Jerikho di Atas Ranjang

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 05 Maret 2018
Beredar, Video Putri Marino dan Chicco Jerikho di Atas Ranjang
Putri Marino dan Chicco Jerikho (foto: instagram @putrimarino)

SETELAH sekitar dua bulan menjalin hubungan asmara, Sabtu (3/3), aktor tampan Chicco Jerikho resmi mempersunting presenter cantik Putri Marino. Pernikahan keduanya yang berlangsung begitu romantis seketika membuat para warganet baper.

Seusai mengumbar kemesraan lewat beberapa foto yang bikin hati para warganet 'meleleh', pasangan pengantin baru itu lagi-lagi membuat baper warganet. Namun, kali ini bukan lewat foto, melainkan dari video di Instagram Stories milik Chiko @Chicco.Jerikho. Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @lambenyinyir.

(foto: screenshot Instagram)

Pada video bedurasi pendek tersebut, Putri Marino terlihat tengah memijit kaki Chicco Jerikho di atas tempat tidur. Rambutnya terlihat acak-acakan. Seraya memijit, Putri Marino juga memberikan tatapan penuh cinta kepada Chicco yang terlihat mengarahkan kamera ponselnya ke sang istri.

Romantisme keduanya tak sampai di sana. Chicco pun melontarkan kata-kata manja, "I love you." Putri Marino pun langsung mengucapkan, 'I love you too' dengan ekspresi semringah penuh kebahagiaan.

(foto: instagram)

Alhasil, lantaran video tersebut, para warganet lagi-lagi baper melihat kemesraan yang dipamerkan pasangan pengantin baru tersebut.

"Aduduuuuu baper," ujar @mylabel_id.

"Ya Allah poteq bgt hati ini. Jadi kamu nyari yg bisa mijit? Sumpah bang aku jg bisaa," ujar @sasajunajani.

"Baper dah baper nonton ini," komentar @delladashita.

"Udah lihat terus dari kemaren tp masi baper aja," ujar @lisantideamilala.

Ada juga warganet yang memuji romantisme serta penampilan Putri Marino. Beberapa dari mereka menganggap Putri memiliki kecantikan natural.

"Cucook meyooong nih nganten baru... Sukakkkk," puji @nyozz__.

"Demen dah ini cewek gak jaim, apa adanya banget, wanita Indonesia itu cantik karena apa adanya," kata @nuraini.oktaviyana.

"Ya Allah, ni orang cantiknya sederhana bgt ya. Bukan sederhana yg pas-pasan gitu loh, tapi yg adem bener diliatnya kaga dandan jugak," ujar @deanda.risya.

Wah, omantis sekali ya pasangan pengantin baru yang satu ini. Jadi ikut baper kan?(ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 3 Orang Personel BIGBANG Akan Jalani Wajib Militer

#Chicco Jerikho #Putri Marino
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan