Video Mengharukan Permainan Piano Ayah, di Pernikahan Putrinya Screenshoot YouTube

MerahPutih Keluarga- Banyak yang bilang musik menyatukan hati, lewat musik, tanpa harus banyak bicara seseorang dapat mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Musik melampaui kata, itulah yang dilakukan seorang ayah di Jepang.

Di hari pernikahan putri tunggalnya, Yasuhiro mempersembahkan sebuah permainan piano, padahal pria paru baya ini sama sekali tidak bermain piano sebelumnya. Sang putri cantiknya itu merasa kaget dan tidak suka melihat aksi sang ayah di hari pernikahannya, putri cantik itu takut sang ayah hanya akan membuatnya malu karena ia tahu ayahnya tak bisa bermain piano. (Baca: Video Mengharukan Ayah yang Hobi Potret Putrinya)

Meski begitu, Yasuhiro tak mengurungkan niatnya, ia berjalan dan menghampiri piano sambil membawa catatan melody yang akan dimainkannya. Saat sang ayah memulai permainan pianonya, gadis itu pun tersentak.

Yasuhiro memainkan sebuah lagu yang begitu menyentuh hati putrinya, lagu itu adalah lagu yang sering ia mainkan bersama ibunya yang telah meninggal dunia. Anak itu pun menangis tak dapat menghentikan air matanya, ia teringat saat sang ibu mengajarinya bermain piano saat ia kecil. (Baca:  Pelukan Ibu Mampu Hidupkan Bayi yang Telah Mati)

Hubungan antara Yusuhiro dan puitrinya menjadi buruk setelah ibu putri itu meninggal dunia. Anak itu merasa ayahnya lah penyebab kematian sang ibu. Semenjak saat itu hubungan anak ayah itu semakin renggang dan tidak harmonis, sampai-sampai anak perempuan itu meninggalkan rumah.

Yasuhiro pun mencoba menguatkan hatinya, ia rindu permainan piano putri kecilnya itu. Hingga akhirnya ia pergi ke tempat kursus piano, dan belajar memainkan lagu indah itu. Sang anak pun luluh hatinya dan tersentuh atas permainan piano sang ayah.

Video mengharukan ini adalah cuplikan iklan sebuah perusahaan alat musik di Jepang. Musik melampaui kata, itulah yang terjadi pada hubungan ayah dan anak ini.


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH