Video Klip Inside Friend Milik Leon Bridges dan John Mayer Hanya Direkam Menggunakan iPhone Lagu Bridges dan Mayer ini pas banget untuk kaum mager. (Foto: Jam Bands)

LEON Bridges dan John Mayer baru saja mengeluarkan video klip untuk lagu Inside Friend pada Jumat (8/5) lalu. Karena keadaan yang tidak memungkinkan untuk membuat video klip yang layak, Mayer dan Bridges akhirnya memanfaatkan kamera iPhone mereka masing-masing untuk merekam lagu ini. Sama-sama mengaku introvert, tampaknya social distancing bukan menjadi hal yang sulit bagi Mayer dan Bridges!

Inside Friend merupakan lagu ber-genre soul yang dirilis oleh Mayer dan Bridges pada 9 April 2020 lalu. Lagu ini tercipta secara dadakan dari jamming iseng antara Jason Burt dan Keite Young di sebuah kamar sewaan AirBnB di Los Angeles.

Baca juga:

3 Makanan ini Paling Pas Dinikmati dengan Bir

Lagu yang easy listening dan super chill ini menceritakan tentang bagaimana hubungan percintaan bagi para introvert, termasuk mereka berdua. "Konsep untuk Inside Friend ini datang ketika aku dan Mayer sedang bercanda di studio mengenai seperti apa kencan yang ideal untuk seorang introvert atau homebody seperti aku. Aku melakukan tur hampir sepanjang tahun, jadi aku lebih suka mengundang teman perempuanku untuk bersantai dengan nyaman dirumah daripada pergi ke suatu tempat yang ramai," ungkap Bridges ketika diwawancarai oleh Rollingstone.

Meski memiliki arti lain, lagu ini memang sangat cocok dengan keadaan yang kita alami saat pandemi COVID-19. Dalam video klip Inside Friend, Mayer dan Bridges membagikan kegiatan-kegiatan kasual mereka ketika berada di rumah. Mayer terlihat sangat santai dengan menggunakan celana tidur dan hoodie rumahan sambil ditemani oleh anjing kesayangannya. Sementara Bridges tampak sedang memanggang daging di halaman belakang, makan mi, dan berdansa-dansa di dapur.

Baca juga:

Awas Kebobolan, Rem Keinginan Belanja Online ketika #DiRumahAja

Tampaknya social distancing menjadi hal biasa bagi para introvert yang memang tidak menyukai kegiatan-kegiatan di luar rumah seperti Mayer dan Bridges.

View this post on Instagram

Happy #schliiiiiiiday, Inside Friend video out nowww we really hit that quarantine stride @johnmayer ?? ? Link in bio

A post shared by Leon Bridges (@leonbridgesofficial) on

Setelah melakukan karantina selama lebih dari tiga bulan, apakah kini kamu menjadi nyaman dan relate dengan model kencan ala Bridges dan Mayer? (shn)

Baca juga:

Ini Kata Ahli tentang Jadi Bucin

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH