Video Jung Yong Hwa CNBLUE Sapa Fans Muslim dengan Assalamualaikum

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 06 Juli 2015
Video Jung Yong Hwa CNBLUE Sapa Fans Muslim dengan Assalamualaikum
Jung yong Hwa (Instagram)

MerahPutih Celeb – Bulan Suci Ramadan memang menjadi bulan yang paling dirindukan dan ditunggu-tunggu umat muslim dimanapun. Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa yang antusia menyambut datangnya bulan suci ini.

Banyak juga para artis yang memiliki cara menarik untuk dapat menunjukan rasa toleransi kepada para fansnya yang menjalankan ibadah berpuasa meskipun dia sendiri tidak menjalankannya.

Salah satu idola para remaja asal Korea, Jung Yong Hwa CNBLUE menjadi salah satu artis Korea yang menunjukan perhatian kepada para fansnya yang menjalankan ibadah puasa dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Lihat videonya klik disini

Dalam video tersebut, Jung Yong Hwa tampil santai mengenakan kaus polos berwarna putih, ia terlihat bersantai duduk di balkon kamarnya, yang menarik perhatian ialah secara mengejutkan Jung Yong Hwa mengucapkan ‘Assalamualaikum’.

Meskipun Jung Yong Hwa terdengar mengucapkan kata ‘Assalamualikum’ belum begitu fasih. Namun banyak para netizen yang menjawab salam dari vokalis sekaligus pemimpin grup band CNBLUE ini.

Baca Juga:

Jonghyun CNBLUE Dapat Ciuman Pertama dari Istrinya di 'We Got Married'

Aksi Yuri SNSD dan Minhyuk CNBLUE Bertarung di Kolam Renang

Jonghyun CNBLUE Diminta Tunjukan Sisi Romantis pada Istrinya

#Artis Korea #CNBLUE #Jung Yong Hwa
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan