Video Detik-detik Boban Meninggal Dunia di Lapangan

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 26 Maret 2018
Video Detik-detik Boban Meninggal Dunia di Lapangan
Bruno Boban. Foto: Net

MerahPutih.com - Kabar duka kembali datang dari ranah sepak bola. Seorang pemain Kroasia meninggal dunia di lapangan saat bertanding. Korban bernama Bruno Boban.

Menurut The Sun, Senin (26/3), pemain yang membela klub divisi tiga Kroasia, Marsonia. Peristiwa nahas itu terjadi di menit ke-15 saat melawan Slavonija Pozega. Sebelum kolaps, dada Boban terkena bola dari tembakan dekat.

Boban
Bruno Boban

Sesaat setelah terkena bola, Boban masih bisa melanjutkan permainan. Namun, berselang beberapa menit, pemain 25 tahun itu jatuh dan pingsan. Melihat insiden tersebut, wasit memanggil petugas medis untuk memeriksa kondisi Boban.

Sayangnya, setelah dilakukan tindakan medis. Nyawa Boban tidak bisa diselamatkan. Suasana haru menyelimuti kedua tim. Rekan setim dan pemain lawan tidak kuasa menahan tangis.

Bruno Boban lahir pada 12 Agustus 1992 di kota Pozega, Kroasia. Dia mengawali karier profesional di NK Slavonija Pozega pada 31 Januari 2014. Sempat memperkuat NK Zagreb dan kembali ke NK Slavonija hingga pada 28 Februari 2018 bergabung Marsonia 1909 dengan nilai transfer 150 ribu Euro (setara Rp 2,9 miliar).

#Pesepak Bola Meninggal
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan