Video Detik-Detik Acha Septriasa Melahirkan Sukses Bikin Warganet Terharu Acha Septriasa (Foto: Screenshot instagram @septriasaacha)

PASANGAN artis cantik Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, pasangan yang terlihat sangat serasi tersebut baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang sehat dan cantik, pada Rabu (20/9) pukul 12.14 NSW, di Royal Hospital for Women Sydney, Australia.

Bayi mungil dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm tersebut diberi nama Bridgia Kali Kharisma. Berselang 1 hari usai Acha melahirkan, bintang film "99 Cahaya di Langit Eropa" tersebut mengunggah video detik-detik saat dirinya melahirkan.

(Foto: Instagram)

Dalam video tersebut tampak jelas perjuangan seorang Ibu yang menuai haru sekaligus kebahagiaan lantaran telah dikaruniai anak. Saat sang anak lahir ke dunia, raut wajah bahagia dari Acha dan Vicky pun tak terhindarkan, terlebih lagi saat melihat sang bayi tampak begitu lucu dan sehat. Suasana yang tadinya terlihat tegang seketika berubah mencair dan penuh romansa bahagia.

Namun kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Acha dan Suami, ribuan warganet yang melihat video tersebut juga ikut terharu dan bahagia, karena banyak para warganet khususnya wanita yang teringat kembali saat detik-detik prosesi melahirkan.

"Selamat kak ???? jadi terharu ??," tulis @endang1501_.

"AlhamduLillaah... terharu lihatnya. Selamaaat mom @septriasaacha and welcome to the world beautiful Bridgia," kata @apriliaevahasanah.

"Nangis haru deh gue,inget jaman nglairin anak," ungkap @isti.nartoharjono.

"Congrats ka acha terharu liatnya semoga jadi keluarga kecil yang selalu berbahagia amin," tulis @melindautami20.

"Terharuu jd inget bbrp thn yll,, slamat acha n keluarga,, jd ank sholeha ya Bridgia.." kata @ines_nezs.

"Selamat ya ka acha udah jadi wanita seutuhnya.. Terharu liat videonya ka selamatt selamatt kakak hebatt," ujar @shabca10_marsha.

Tapi tak hanya ucapan selamat dan rasa haru yang disuguhkan warganet. 50 ribu like pun turut meluncur pada video detik-detik melahirkan Acha.

Selamat untuk Acha Septriasa!

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya, Hyorin Ingin Berdiri Sendiri Tanpa Naungan Pihak Agensi.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH