Screenshot Youtube

Aksi lucu dilakukan seorang wanita saat dirinya hendak mengeluarkan motor dari parkiran. Wanita tersebut tampak kesulitan hingga menggeser-geser motor lain yang ada di sebelahnya.

Sebenarnya tak ada yang sulit untuk mengeluarkan motor tersebut. Pasalnya masih ada ruang di belakang motor yang ia kendarai. Namun entah apa yang dipikirkan wanita itu hingga akhirnya menusahkan diri sendiri.

Melalui video CCTV berdurasi kurang dari satu menit ini, kelakuan wanita berhijab itu pun langsung disebar di media sosial twitter. Banyak yang tertawa terpingkal-pingkal lantaran aksi kocak tersebut.

"yawlaahh padahal tinggal mundur doang. Mba nya kurang training nih," ucap @Waareenn mengomentari kiriman tersebut.

"Hormatilah cara orang menyelesaikan masalah, termsk keluarin motor," ujar @Jubilate.

"pengen ngguyu ngakak tapi kok mesakke.. duh mbak.. sakjane mundur wae dadi kok malah lewat ngarep motor kuwi meneh," tulis @LadyHerny.

Menurut Sahabat Merahputih sebutan apa yang pantas disandang wanita yang mengeluarkan motor itu? Sebelumnya merahputih.com pernah membahas aksi kocak seorang pedangang yang menghitung menggunakan bahasa Inggris saat melahirkan di judul Menghitung Daganganya dengan Bahasa Inggris, Penjual Sayur Ini Langsung Jadi Viral.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH