Video Carpool Karaoke Linkin Park Dirilis

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 14 Oktober 2017
Video Carpool Karaoke Linkin Park Dirilis
Linkin Park dan Ken Jeong. (foto: twitter)

SEBUAH episode Carpool Karaoke yang direkam Linkin Park bersama aktor Ken Jeong semingggu sebelum kematian Chester Bennington dirilis untuk umum. Band itu merilis video berdurasi 24 menit itu di halaman Facebook mereka. Perilisan video itu dilakukan atas restu keluarga Bennington.

Episode itu diawali Jeong yang bercanda mengatakan bahwa ia amat ingin bergabung dalam sebuah band. Bennington terihat menyetir mobil, sementara Mike Shinoda dan Joe Han duduk di kursi penumpang belakang. "Kita akan lihat apakah kau bisa bergabung dengan kami," ujar Bennington.
"AKu merasa sudah bergabung di band ini. Kita bahkan sudah bertengkar," balas Jeong.

Mereka menyanyikan beberapa lagu hit, di antaranya lagu Outkast, Hey Ya, dan sejummlah hit Linkin Park, seperti Numb, In the End, Talking to Myself, juga hit milik Red Hot Chilli Peppers, Under the Bridge.

Tak cukup hanya berkaraoke di mobil, mereka bahkan beralih ke bus pesta dan melanjutkan berkaraoke dengan lagu Lynyrd Skynyrd, Sweet Home Alabama, dan lagu Aerosmith, I Don't Wanna Miss a Thing.

Episode itu diakhiri sebuah tautan ke One More Light Fund yang dibentuk band itu untuk menghormati Bennington.

Setelah merekam video itu, Linkin Park mencicitkan sebuah foto bersama Jeong dan mengatakan mereka mengalami hari yang menyenangkan. Jeong pun membalas dengan 'Lin-Ken Park'. Setelah kabar kematian Bennington tersiar, Jeong menyatakan keterkejutannya dan menyampaikan dukacita mendalam.

Bennington melakukan bunuh diri pada 20 Juli 2017. Band itu akan menggelar konser di Hollywood Bowl untuk mengenang sang frontman. Sejumlah band rock lainnya akan bergabung dalam konser itu, seperti Korn, System of a Down, BLink-182, dan Avenged Sevenfold.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan