Kapolsek Jagakarsa: Video Begal Lenteng Agung Hoax

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 23 Mei 2017
Kapolsek Jagakarsa: Video Begal Lenteng Agung Hoax
Ilustrasi Geng Motor (MP/Alfi Rahmadhani)

Netizen digegerkan dengan viralnya video aksi begal terhadap pengendara sepeda motor. Video itu beredar luas melalui media sosial. Disebutkan, aksi pembegalan terjadi di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno membantah aksi pembegalan itu terjadi di kawasan Lenteng Agung.

"Ngga ada kejadian itu, Saya sudah cek mondar mandir turun langsung sama anggota saya tapi ngga ada kejadian itu. Saya yakinkan itu hoax," kata Prayitno kepada merahputih.com, Selasa (23/5).

Prayitno meyakinkan, secara visual jalanan di sekitar Lenteng Agung tak ada yang seperti dalam video.

"Di lenteng agung engga ada jalan yang seperti itu. Coba kamu yang telusuri deh, jalan LA. Apalagi infonya di depan Haji Joko. Jalan haji Joko itu sangat jauh berbeda dengan gambar di video itu," ucap Prayitno

Namun, pihaknya tetap melakukan peningkatan patroli untuk menyikapi kabar pembegalan di Lenteng Agung. Prayitno mengatakan, sudah menurunkan timnya untuk melakukan pemantauan di titik-titik yang disebut sebagai lokasi kumpul anggota geng motor untuk melakukan pembegalan.

"Apalagi yang disebut Gang Musyawarah dan Gang Sadar itu tiap malam saya tempatkan anggota tapi tidak ada kejadian," kata Prayitno.

Prayitno meyakinkan bahwa kondisi Lenteng Agung dan sekitarnya aman dari kegiatan pembegalan. "Saya yakinkan kepada masyarakat saya bahwa kondisi aman," ucap Priyatno. (Ayp)

Baca berita terkait aksi kekerasan lainnya di: Perempuan Rentan Alami Kekerasan Di Tempat Kerja

#Aksi Begal #Kekerasan Geng #Lenteng Agung
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan