Vicky Shu Jalin Asmara dengan Ramon Y Tungka di Turki

Fredy WansyahFredy Wansyah - Selasa, 18 Agustus 2015
Vicky Shu Jalin Asmara dengan Ramon Y Tungka di Turki
Vicky Shu saat hadir di Perayaan 1 tahun CliponYu di EXODUS, Kuningan City, Jakarta, Kamis (6/8). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Ramainya perbincangan ihwal pasangan di pelaminan, Vicky Shu masih adem ayem saja. Dia tak bergeming siapa pendamping hidupnya kelak. Namun, belakangan pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini kerap disodori pertanyaan rencana pernikahan meski dirinya belum memantapkan mempelai prianya, meski ia dekat dengan salah seorang pria.

Penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 ini pun kini tengah bercinta dengan Ramon Y Tungka. Bahkan, keduanya menjalin asmara di negeri orang, Turki.

Namun, sayangnya, kisah asmara tersebut cuma akting belaka. "Yang jelas nanti pacaran dengan dia (Vicky Shu)," papar Ramon Y Tungka.

Keduanya akan berperan dalam film Romansa Bianglala Istanbul. Tity Hatta, selaku executive produser, menyatakan, di Meilia Golf Cibubur, Jakarta, Selasa (18/8), keduanya akan berperan sebagai sepesang kekasih yang memperjuangkan cintanya di Istanbul, Turki.

"Turki, pengambikan gambar menari yang ditampilkan oleh Vicky Shu dan Tisca di KBRI Istanbul, Turki adalah real bukan settingan," papar Tity Hatta. (hdi)

Baca Juga:

Romansa Bianglala Istanbul, Kisah Perjuangan Dua Sejoli di Turki

Sakit Gigi Vicky Shu Tolak Jalani Bleaching Seperti Deddy Corbuzier

Vicky Shu Jaga Kecantikan Hanya dengan Air Putih

#Ramon Y Tungka #Vicky Shu
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan