Vhiendy Savella Rilis Single Perdana 'Jatuh Cinta Lagi'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 17 Mei 2017
Vhiendy Savella Rilis Single Perdana 'Jatuh Cinta Lagi'
(Instagram/vhiendysip)

Kian hari kian banyak Selebgram dan Youtubers keren yang bermunculan. Dengan keahlian dan kelebihan masing-masing, mereka mampu membuat banyak orang terpesona.

Salah satunya seperti Vhiendy Savella Inneke Putri atau yang lebih akrab disapa dengan Vhiendy Savella. Perempuan cantik berambut panjang ini merupakan Selebgram sekaligus Youtubers yang sudah banyak dikenal para remaja.

Berangkat dari hobinya membuat Vlog di Youtube dan mengcover banyak lagu, perempuan cantik kelahiran 1997 ini akhirnya semakin menjadi terkenal.

Puas menjadi artis Youtube, pada bulan April tepat di "Hari Kartini" lalu, Vhiendy Savella merilis sebuah single perdana berjudul "Jatuh Cinta Lagi". Kenapa di Hari Kartini? karena, ini menjadi salah satu bentuk emansipasi bahwa wanita juga bisa berkarya.

Di bawah naungan Label APM (Angkasa Pratama Musikindo). Single Jatuh Cinta Lagi tersebut diciptakan oleh Andi Armand yang merupakan Gitaris dari Band B.A.G.

Single Jatuh Cinta Lagi milik Vhiendy ini bergenre Pop Akustik yang dibuat dengan sangat minimalis dan cukup singkat karena proses pengerjaanya sampai mastering hanya memakan waktu selama 1 minggu saja.

Jatuh Cinta Lagi sendiri merupakan single yang bercerita tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta secara berkali-kali dengan orang yang sama.

Dengan single perdananya ini, Vhiendy berharap Jatuh Cinta Lagi dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan sekaligus mewakili perasaan orang-orang yang merasakan jatuh cinta berulang kali terhadap orang yang sama.

Lihat single perdana Vhiendy Savella "Jatuh Cinta Lagi" di bawah ini.

#Musik #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan