Otomotif

Vespa Hadirkan Sejumlah Warna Baru yang Stylish

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 07 Mei 2022
Vespa Hadirkan Sejumlah Warna Baru yang Stylish
Vespa hadirkan sejumlah warna baru yang stylish (Foto: Dok. Piaggio Indonesia)

MEREK skuter Vespa terus menjaga tampilan Italia premium yang berkelas dengan melakukan berbagai inovasi. Kini Vespa kembali hadir membawa semangat baru dengan tajuk 'Live Free, Live Colorfully' yang tertuang pada warna baru untuk seluruh lini produk Vespa.

Penyegaran tersebut mewadahi sejumlah karakteristik yang khas dan tak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pencinta Vespa. Semangat ini juga memberikan banyak pilihan untuk bisa mewakili berbagai karakteristik para pencinta Vespa yang penuh gaya.

Baca Juga:

Pulang Mudik? Cegah Konsleting pada Sepeda Motor dengan Cara Ini

Vespa hadirkan berbagai warna baru pada sejumlah seri (Foto: dok. Piaggio Indonesia)

"Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pencinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna," ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Vespa LX dan Vespa S yang identik dengan generasi muda, kini tampil semakin dinamis dengan penuh gaya lewat pesona warna barunya. Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, hadir dalam tiga balutan warna Yellow Sole dengan kuning yang segar, Grey Materia yang tampak misterius dan berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh.

Untuk Vespa Primavera dan Vespa Primavera S konsisten memperbarui semangat aktif dan stylish yang diusungnya dari masa ke masa. Pada tahun 2022 ini, Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yaitu Green Relax yang tampak segar dan elegan.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan, antara lain White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Baca Juga:

Tips Jaga Stamina untuk Perjalanan Mudik

Kemudian, untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, hadir dengan tiga warna menarik, yakni Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis dan penuh kejutan, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara.

Vespa membuat sejumlah produknya tampil lebih stylish dengan warna baru yang segar (Foto: dok. Piaggio Indonesia)

Sementara pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, Vespa menghadirkan warna Green Tenace yang terinspirasi oleh hijaunya hujan tropis. Warna tersebut melambangkan keberanian dan kebebasan.

Untuk Vespa GTS Super, tampil sporty dengan warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Kemudian untuk Vespa GTS Super Sport memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole

Selanjutnya, untuk Vespa GTS Super Tech hadir memesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara Vespa GTV Sei Giorni hadir dengan tampilan lebih klasik dengan balutan warna Grey Titanio.(ryn)

Baca Juga:

Cara Jitu Ini Ampuh Tepis Rasa Kantuk Saat Mudik Dengan Kendaraan Pribadi

#Vespa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan