Venom dan Spider-Man Segera Reunian di Film Terbaru Kedua karakter ini akan kembali bertemu dalam layar lebar (Foto: Instagram @ellejart)

KABAR pertemuan Venom dan Spider-man telah dinanti dan diperkirakan oleh banyak penggemar kedua karakter Marvel tersebut. Setelah lama menunggu, akhirnya fans mendapatkan kepastian dari sutradara film Venom, Ruben Fleischer.

Fleischer memberikan kabar tersebut saat diwawancarai Fandom perihal film yang baru digarapnya, Zombieland 2. Ia memang tidak lagi ikut dalam produksi film Venom selanjutnya. Tanggung jawabnya sebagai sutradara kini dipegang oleh Andy Serkis, sutradara film Mowgli.

Baca juga:

Venom dan Spider-Man Dalam Satu Tim? Presiden Marvel : "Sepertinya Mungkin"

Venom dan Spider-Man Segera Reunian di Film Terbaru
Tanggung jawab Fleischer kini dipegang oleh sutradara bernama Andy Serkis (Foto: WallpaperCave)

Fleischer mengaku senang bisa menyerahkan tanggung jawabnya ke Serkis. Sebelumnya, Serkis pernah mengatakan bahwa ia memiliki ide yang jelas tentang arah film Venom selanjutnya. Fleischer tak sabar menunggu apa yang dimaksud oleh Serkis tersebut.

Terlebih bagaimana cara Serkis mempertemukan kedua karakter tersebut. Ini karena cerita Venom dalam Venomverse berbeda dengan cerita di komik-komik Spider-man. Dimana Venom memperoleh bentuknya dari Spider-man. Cerita tersebut akhirnya harus berubah akibat 'hubungan' antara Marvel dan Sony.

"Tentunya kesitu lah arah cerita Venom," ucap Fleischer. Venom memang memiliki kedekatan dengan karakter Spider-man. Karena ia terbentuk dari penggambaran manusia laba-laba tersebut.

Venom dan Spider-Man Segera Reunian di Film Terbaru
Bagaimana kita-kira cerita Spiderman dan Venom buatan Sony nantinya (Foto: Instagram @mizuriofficial)

Baca juga:

Carnage Akan Jadi Lawan Venom di Film Kedua

Dalam komik Spider-man, keduanya memiliki hubungan yang kuat. Tak hanya sebagai rival saja, namun terkadang juga sebagai teman ketika menghadapi musuh yang kuat. Seperti contohnya ketika menghadapi saudara Venom yang lebih 'gila', Carnage.

Suatu kebetulan karena Carnage dikabarkan akan menjadi antagonis utama dalam sekuel film Venom. Bisa jadi cerita pertarungan Carnage dan Venom jadi pintu masuk Spider-man ke dalam Venomverse milik Sony.

Ini bukan pertama kalinya Sony mempertemukan Venom dan Spider-man dalam layar lebar. Sebelumnya mereka pernah bertemu dalam film ketiga Spider-man versi Tobey Maguire.

Venom dan Spider-Man Segera Reunian di Film Terbaru
Black Spiderman hasil penggabungan Venom dengan si manusia laba-laba (Foto: Instagram @mizuriofficial)

Dimana dalam film tersebut, symbiote Venom awalnya melekat pada kostum milik Peter Parker dan membentuk Spiderman versi gelap. Hingga akhirnya Peter mencoba memisahkan Venom dari dirinya. Dan malah melekat pada diri Eddie Brock.

Belum ada kabar pasti kapan mereka akan bertemu dalam film, atau bagaimana caranya mereka bertemu. Satu hal yang jelas kita masih akan melihat Spider-man versi Tom Holland di MCU. Tepatnya untuk film Spider-man Marvel ketiga dan satu judul film Marvel lainnya. Sebelum akhirnya ia resmi berada di bawah naungan Sony. (Sep)

Baca juga:

Venom 2 Digarap, Tom Hardy kembali Bermain



Ananda Dimas Prasetya