Venna Melinda: Saatnya Timnas Merah Putih Juara Piala AFF 2016

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 13 Desember 2016
 Venna Melinda: Saatnya Timnas Merah Putih Juara Piala AFF 2016
Venna Melinda (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Sepakbola - Venna Melinda tak mau kalah dengan anggota Komisi X lainya seperti Ferdiansyah, Anang Hermansyah dan Dadang Rusdiana soal prediksi Timnas Indonesia dalam Final Piala AFF 2016. Anggota Komisi X DPR  ini juga memprediksi hasil yang sama, Indonesia bakal menjadi juara.

Indonesia tercatat sudah empat kali masuk final dan selalu menjadi nomor dua (runner up). Politisi Partai Demokrat ini yakin tahun sekarang adalah saatnya Timnas juara.

Menurut Venna, predikat Timnas Indonesia sebagai tim yang paling banyak meraih runner up di turnamen sepakbola tertinggi antarnegara di Asia Tenggara dan tanpa pernah juara satu kali pun harus dihapus.

Dukungan Venna tak lepas karena Komisi X memang langsung bermitra dengan PSSI dan selalu mendukung penuh persepakbolaan Indonesia. 

"Komisi X DPR RI akan selalu mendukung PSSI dan Timnas Indonesia dari berbagai aspek, tanpa terkecuali termasuk perhelatan Piala AFF 2016 jelas sangat berharap Indonesia bisa tampil sebagai juara," ungkapnya dalam rilis yang diterima merahputih.com, Senin (12/12) malam.

Bukan cuma Komisi X, tetapi seluruh rakyat Indonesia saat ini memiliki harapan besar bahwa di tahun 2016 menjadi tahun di mana Tim Garuda bisa menjadi penguasa sepakbola di Asia Tenggara.

"Dan ini momentum yang sangat pas, di mana bangsa kita dengan kondisi perpolitikan yang sedang menghangat, bisa mencair dengan kemenangan Timnas. Ingat sepakbola adalah olahraga yang bisa menyatukan bangsa ini, dan mudah-mudahan terbukti pada final leg pertama di Pakansari nanti," paparnya.

Venna Melinda sangat yakin Indonesia akan meraih kemenangan.  "Di atas kertas, memang sedikit sulit karena memang Thailand di Piala AFF 2016 ini tidak pernah mengalami kekalahan. Tetapi yang membuat saya yakin adalah kita menjadi satu-satunya tim yang berhasil membobol gawang The War Elephant dalam ajang Piala AFF 2016 ini," tandasnya.

Venna juga membuka memori soal kejadian saat penyisihan, di mana Thailand lebih dahulu unggul 2-0 namun berhasil disamakan oleh Indonesia menjadi 2-2.

"Sayangnya saat itu, Thailand mampu menambah 2 gol menjelang pertandingan bubar," ujarnya.

Tapi dengan modal tersebut dirinya yakin Indonesia bisa bersinar di Final Piala AFF 2016, sisanya tentu saja dukungan dan doa harus dari seluruh masyarakat Indonesia.(Mauritz)

BACA JUGA:

  1. Riedl Sebut Timnas Indonesia Buat Sejarah
  2. Supporter Timnas Kecam Amburadulnya Distribusi Tiket Final Piala AFF
  3. Bek Timnas Indonesia Ini Janji Hadang Striker Thailand di Final AFF
  4. Bintang Film Porno Ini Beri Tawaran Menggiurkan ke Timnas Indonesia Jika Juara Piala AFF 2016
  5. Timnas Indonesia Jangan Hanya Jadi Spesialis Final Piala AFF
#Piala AFF 2016 #Venna Melinda
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan