Velove Modar-mandir di dalam Gedung KPK

Fredy WansyahFredy Wansyah - Senin, 03 Agustus 2015
Velove Modar-mandir di dalam Gedung KPK
Aktris Velove Vexia mendatangi Gedung KPK di Jakarta, Kamis (30/7). (Foto Antara/Fanny Kusumawardhani)

MerahPutih Celeb - Velove vexia, anak OC Kaligis, terlihat gusar saat menyambangi Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Velove tiba sejam setelah Gubernur Gatot pujo Nugroho bersama istri memenuhi panggilan penyidik KPK. Artis ini langsung menuju lokasi recepsionist untuk mengisi daftar tamu. Setibanya di Gedung KPK, velove beberapa kali mondar-mandir sembari menelepon. Namun tidak diketahui siapa dan apa yang ia bicarakan.

Velove yang datang dengan beberapa rekan sesama pengacara itu terlihat tidak terlalu lama berada di dalam Gedung KPK, Ia langsung kembali pulang. Tak sepatah katapun terlontar dari mulutnya. Raut wajahnya menunjukkan raut gelisah mengernyitkan dahi.

Berdasarkan keterangan salah satu pengacaranya, Alamsyah Hanafia, kedatangan Velove hanya ingin mengecek kondisi OC Kaligis. Pasalnya, sang ayah diketahui tengah sakit keras.

"Cek kondisi OC Kaligis, sekaligus memprotes penyidik KPK yang melarang membesuk OC Kaligis sebelumnya," kata Alamsyah kepada awak media di Gedung KPK.

Sebelumnya diketahui, Velove sempat ditolak KPK untuk menjenguk sang ayah di rutan KPK, Namun, setelah beberapa kali melayangkan protes, Velove baru diperbolehkan menjenguk ayahnya di rutan KPK. (fdi)

Baca Juga:

Ditanya OC Kaligis Punya Sepuluh Istri, Ini Jawaban Velove Vexia

Velove Vexia Diizinkan KPK Jenguk Ayahnya OC Kaligis

Velove Vexia Kecewa Tak Diizinkan KPK Bertemu Ayahnya OC Kaligis

#OC Kaligis #Velove Vexia
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan