Variasi Warna Nintendo Switch Lite Terbaru Hadir pada Mei 2021

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 15 April 2021
Variasi Warna Nintendo Switch Lite Terbaru Hadir pada Mei 2021
Variasi warna baru untuk mengekspresikan kepribadian pemainnya (Foto: Nintendo)

COCOK untuk dikoleksi atau untuk kamu yang suka dengan warna biru, Nintendo Swtich Lite hadir dengan variasi warna terbaru. Nantinya konsol tersebut akan rilis bersamaan dengan rilis ulang game Miitopia pada Mei 2021.

Dilansir dari laman Niche Gamer, variasi warna biru pada Nintendo Switch Lite ini hadir pada 21 Mei 2021, dengan spesifikasi yang persis dengan Nintendo Switch Lite pada umumnya konsol ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Selain warna biru, kamu juga bisa membeli variasi warna Nintendo Switch Lite lainnya di antaranya kelabu, kuning, tosca, dan juga warna koral.

Baca juga:

Nvidia Klaim Kurangnya Pasokan GPU Hingga Akhir 2021

"Untuk memperluas pilihan warna konsol ini, Nintendo Switch Lite warna biru akan memberikan pemainnya opsi untuk mengekspresikan kepribadian gamingnya dengan apa yang akan mereka mainkan." tertulis Nintendo pada siaran pers.

Kemasan Nintendo Switch Lite variasi warna biru (Foto: Nintendo)
Kemasan Nintendo Switch Lite variasi warna biru (Foto: Nintendo)

Selain Nintendo Switch Lite berwarna biru, rilisnya variasi warna ini akan hadir bersamaan dengan game Miitopia. Game kece bergenre RPG dimana avatar Nintendo Mii pemain akan berkumpul melawan raja kegelapan untuk menyelamatkan Miitopia. Meski Mii sudah mulai ditinggalkan dari ekosistem Nintendo Switch, tetapi Miitopia tetap hadir untuk mengembalikan game sandbox RPG dengan karakter Mii buatan pemainnya.

Baca juga:

The Iron Anniversary, Perayaan 10 Tahun 'Game of Thrones'

Meski game tersebut pernah dirilis pada Nintendo 3DS pada 8 Desember 2016 lalu, tetapi di versi Nintendo Switch akan hadir dengan kustomisasi yang lebih lucu serta gameplay yang diperbarui dan kualitas grafik high definition hingga 720 piksel.

Nintendo Switch Lite adalah variasi konsol terkini bagi pemain yang ingin lepas dari bermain di televisi maupun monitor. Hadir pada Februari 2020, konsol tersebut dibuat dengan variasi warna-warni untuk mengekspresikan kepribadian pemainnya.

Tentu hadirnya Nintendo Switch Lite akan memberi opsi sendiri dengan menghilangkan opsi docking yang ada pada Nintendo Switch versi pertama. Tetapi dengan harga lebih murah Rp1 jutaan, Nintendo Switch Lite akan menjadi konsol handheld yang paling ramah kantong, dan juga cocok untuk dimasukkan ke kantong karena form factor yang lebih mungil dari pendahulunya. (dnz)

Baca juga:

Hot Wheels Kini Punya Game Baru

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan