Varian Baru Bir Ini Tetap Terjaga Kesegarannya Meski di Tengah Cuaca Terik Varian Baru Bir ini tetap nikmat diminum di dalam ruangan maupun di luar ruangan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

BALI Hai Brewery Indonesia (BHBI) kembali melakukan sebuah gebrakan Mereka memperkenalkan Draft Beer 2 (Two), yang melambangkan volume 220ml dalam bentuk botol pint.

Draft Beer 2 kemasan pas ini dibuat untuk menjaga kesegaran optimal bir, hingga bisa dinikmati dalam segala suasana panas sekalipun, tanpa harus kehilangan kesegarannya.

Baca Juga:

Puente Austral, Wine Spesial Asal Cile Telah Hadir di Indonesia

Hal tersebut diungkapkan oleh Erwin Ruffin, Marketing Manager, Bali Hai Brewery Indonesia, saat ditemui merahputih.com di acara Pressconfrence Draft Beer 2, di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (22/10). Erwin menjelaskan tentang salah satu keunggulan dari Draft Beer 2.

Varian baru Bir dari Bali Hai Brewery Indonesia tawarkan beberapa keunggulan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

"Diluncurkannya draft beer 2 sesuai dengan karakter BHBI, yang selalu berinovasi dalam menyuguhkan bir berkualitas untuk para penikmat bir di dalam negeri maupun mancanegara. Berbicara lewat kemasan baru, kami perkenalkan Draft Beer 2 agar konsumen memiliki pengalaman yang lebih baik dalam menikmati bir, khususnya saat berada di luar ruangan" tutur Erwin.

Menikmati bir saat di luar ruangan memiliki tantangan yang lebih besar dibandingkan menikmatinya di dalam ruangan. Karena di luar ruangan, kesegaran bir biasanya sangat bergantung pada temperatur dan cara mengonsumsinya. Semakin tinggi suhu dan semakin sering kemasan bir digenggam, kesegaran bir cendrung cepat hilang.

Draft Beer 2 sangat membantu Bam Mastro yang suka menikmati bir di luar ruangan (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Hal itu pun dirasakan oleh Vokalis band Elephant Kind, Bam Mastro. Dimana merupakan seorang pecinta bir yang kerap menikmati bir di luar ruangan.

"Karena bir memiliki sifat yang menyegarkan, saya lebih sering menikmati bir di luar ruangan, salah satu hobby saya ialah main golf dan biasanya selalu menyediakan beberapa botol bir di car gilf. Hanya saja kesegaran bir yang disajikan di luar ruangan biasanya tak bertahan lama, apalagi jika cuaca sedang panas terik," tutur Bam Mastro.

Lebih lanjut Bam Mastro menambahkan, "Dengan adanya Draft Beer 2 dengan ukuran 220ml ini yang tetap segar di tengah cuaca terik, tentunya akan sangat membantu dan lebih pas, khususnya buat saya salah satu pecinta bir,"

Sementara itu Brewmaster, Balihai Brewery Indonesia, Daniel To, juga menyatakan jika menikmati bir dalam kondisi luar ruangan memiliki tantangan tersendiri.

Baca Juga:

Studi Baru Mengungkapkan Minum Wine Bisa Memperpanjang Umur

Saat menikmati bir di luar ruangan, cuaca yang panas dan sinar matahari turut memengaruhi suhu bir. Akibatnya, temperatur bir yang kita konsumsi jadi lebih cepat naik, dan kesegarannya cepat berkurang jika dibiarkan terlalu lama.

Karena hal itulah Balihai Brewery Indonesia memberikan solusi lewat inovasi terbarunya yakni Draft Beer 2. Selain tetap segar dinikmati dalam cuaca terik, Draft Beer 2 pun hadir dengan kemasan yang lebih compact.

Sedikit informasi Draft Beer merupakan session pale lager yang diracik dengan Pilsen malt dan German Herkules Hops dengan kandungan alkohol 4.9% ABV (Alcohol by Volume).

Saat ini produk Draft Beer 2 sudah dapat ditemui di outlet-outlet favorit para penikmat bir. Selamat menikmati Draft Beer 2 dengan bijak. (Ryn)

Baca Juga:

Penelitian Menyebutkan, Anggur Merah Ternyata Bisa Mengurangi Depresi dan Kecemasan

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH