Vans x AAPE Hadirkan Koleksi Bolt untuk Seri Sk8-Hi dan Authentic

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 15 September 2023
Vans x AAPE Hadirkan Koleksi Bolt untuk Seri Sk8-Hi dan Authentic
Vans hadiirkan koleksi kolaborasi dengan AAPE untuk rilisan pergantian musim panas 2023. (Foto: Sneakernews)

VANS berkolaborasi dengan brand streetwear AAPE untuk menghadirkan koleksi 'Bolt' pada dua seri sepatu klasiknya, Sk-8 Hi dan Authentic. Masing-masing hadir dengan dua warna, yakni camo abu-abu dan hijau yang menjadi ciri khas AAPE.

AAPE yang merupakan sub-merek fashion streetwear ternama Jepang terkenal A Bathing Ape, dikenal memiliki harga yang lebih terjangkau dan dirancang untuk menarik pasar yang lebih luas.

Meski terkenal lebih terjangkau, AAPE tetap mempertahankan estetika streetwear dengan konstruksi kuat dan gaya yang ikonik. Sebelumnya AAPE pernah melakukan kolaborasi dari banyak brand, mulai dari New Balance hingga dari industri game MOBA populer League of Legends.

Baca juga:

Sepatu Lusuh dari Vault by Vans

Logo Bolt dari koleksi ini menjadi ikon spesial kolaborasi Vans x AAPE. (Foto: Sneakernews)

Vans dan AAPE memberikan aksen khas pada seri sepatu legendaris SK8-Hi dan Authentic. Mempertahankan desain klasik sepatu, kolaborasi ini menambahkan aksen Bolt dalam dua warna motif camo abu-abu dan hijau khas AAPE.

Terdapat detail-detail menarik yang ditambahkan pada sepatu kolaborasi ini. Di antaranya seperti aksen Bolt yang ditambahkan pada sol sampai ke body sepatu, hinga sentuhan logo 'AAPE' di bagian tumitnya.

Selain itu, label Off The Wall berwarna merah yang menghiasi lidah sepatu koleksi ini. Ada juga detail unik di bagian sol sepatu ini yang bertuliskan AAPE “apes and planet earth” berwarna hitam.

Baca juga:

Vans x Hirotton Lahirkan Koleksi Terbaru nan Ciamik

Khusus seri Sk8-Hi, stripe khas Vans pada koleksi ini dihadirkan dalam warna unik. Stripe biru muda untuk warna camo abu-abu dan pink untuk warna camo hijau. Memberikan perpaduan warna kontras yang menambah apik sepatu kolaborasi Vans x AAPE.

Keempat koleksi sepatu kolaborasi ini akan hadir di toko-toko ritel Vans di seluruh dunia. Vans x AAPE Authentic dibanderol seharga Rp 1,6 juta, sementara Vans x AAPE SK-8 Hi dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta. (zvw)

Baca juga:

Warna-Warni di Koleksi Teddy Santis New Balance

#Vans #Sepatu #Fashion #Streetwear #Sneakers
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan