Vans Rowan Zorilla Pro Skate Colorway akan Hadir di Indonesia! Vans Rowan Zorilla Pro Skate Colorway (Foto: istimewa)

VANS Pro Skate berkolaborasi dengan tim skate rider dunia Rowan Zorilla. Kolaborasi tersebut untuk memperkenalkan varian warna baru untuk seri Era Pro. Sentuhan personal khas Zorilla bisa ditemukan di tiap sudut sepatu terbaru ini.

Baik dilihat dari luar maupun di dalam sepatu. Terinspirasi dari desain era 80-an milik legendaris Vans, Steve Caballero. Zorilla memilih motif kulit buaya berwarna biru terang untuk Era Pro, disertai bordiran inisial namanya pada bagian lidah sepatu.

Selain itu, sepatu ini juga diperlengkap dengan fitur esensial seperti rangka Vans Pro Skate Duracap yang memiliki durabilitas tinggi. Serta bantalan dari UltraCush HD, sepatu Zorilla ini dapat menjadi alas kaki andalan untuk bermain skateboard selama musim panas

Rowan Zorilla (Foto: Istimewa)

Menjadi bagian dari keluarga Vans semenjak 2013, gaya bebas, fleksibilitas dan gaya orisinal Rowan Zorilla di atas dan di luar papan luncurnya merefleksikan budaya khas Vans “Off The Wall”. Sebuah status yang membuatnya menjadi salah satu skater paling berpengaruh saat ini.

Namanya melejit usai muncul dalam film Vans’ Propeller(2015) dan terus mendulang kesuksesan dengan menghiasi sampul depan majalah-majalah skater ternama. Dia juga berpartisipasi dalam kompetisi akbar di seluruh dunia dan menunjukan performa gemilang di tiap aksinya. Intinya dia keren banget.

Sepatu yang memaksimalkan permainan skate (Foto: istimewa)

Baca juga:

Vans Berle Pro, Dilengkapi Fitur untuk Memaksimalkan Permainan Skateboard

Zorilla juga berpartisipasi dalam kompetisi akbar di seluruh dunia dan menunjukan performa gemilang di tiap aksinya. Seri Era Pro adalah siluet klasik Vans, dikembangkan untuk memaksimalkan performa dan didesain lebih tahan lama melalui fitur abrasi yang diperkuat.

Sepatu ini juga memiliki daya topang ekstra dengan bantalan nyaman untuk kenyamanan yang diidamkan para skaters profesional mancanegara. Mengandalkan alas kaki dari UltraCush HD dengan motif karya seni Zorilla pada sisi insole.

Era Pro dirancang agar telapak kaki tetap lekat dengan papan luncurnya, tapi di sisi lain tetap menawarkan bantalan nyaman, serta outsole orisinal Vans waffle untuk daya cengkeram tinggi dan kendali maksimal. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH