Vans Peduli Autisme

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 19 Maret 2020
Vans Peduli Autisme
Vans love you. Kepedulian pada autisme. (Foto: unilad.co.uk)

BRAND Vans baru merilis koleksinya yang menunjukan kepedulian pada autisme. Alas kaki yang menampilkan elemen sensorik inklusif yang dipilih secara khusus untuk para penggunanya yang autis. Fitur warna yang menyenangkan dan desainnya terfokus pada indera sentuhan, tanda, dan suara.

Setiap pasang sepatu dalam koleksi ini memiliki cengkraman baik di berbagai medan. Koleksi ini juga memanfaatkan teknologi vans comfycush sehingga enak dan nyaman dipakai sepanjang hari. Modelnya juga menampilkan tampilan Suede biru dengan motif bentuk hati yang tersedia dalam ukuran dewasa.

Baca Juga:

Koleksi Sneakers Terbaru Kolaborasi Supreme x Nike Air Force 1 Low

sepatu
Koleksi terbaru Vans, autism awareness. (Foto: unilad.co.uk)

Untuk model anak-anak menghadirkan air holografik yang dicetak di sisi atas dan samping. Dilengkapi denga penutup kaki karet dengan overlay vamp agar lebih kuat. Sepatu ini tidak memakai fitur tali.

Vans berkomitmen menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan sepatu ini atau USD100 ribu sekitar Rp1,5 miliar untuk organisasi anak-anak autis, A.Skate. Sepatu ini dijual dengan harga USD50 (Rp775 ribu), kemudian kausnya antara USD24-28 (Rp372 ribu-433 ribu). Sepatu ini juga bisa saja menjadi inspirasi untuk merk lain yang mungkin ingin mengikuti jejak Vans untuk lebih peduli (lio)

Baca Juga:

Ada Gambar Hello Kitty di Produk Dr. Martens

#Vans #Autis
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan