Vans #OffTheWallsChallenge, Menyulap Kardus Bekas Sepatu Jadi Sebuah Kreasi Bentuk dinosaurus yang terbuat dari kardus bekas sepatu vans (Foto: Instagram/@vans)

KETIKA diminta untuk melakukan karantina diri atau pembatasan sosial, banyak ide kreatif yang muncul dari rumah. Tidak sedikit pula challenge atau tantangan yang kemudian menjadi ramai dilakukan di media sosial. Mulai dari video dance, membuat kopi, hingga membuat karya seni seperti challenge yang dibuat oleh Vans yang satu ini.

Baca juga:

Vans Peduli Autisme

Merek sneakers populer asal AS tersebut menggulirkan sebuah tantangan menarik untuk penggemarnya. Vans membuat #OffTheWallsChallenge, menantang konsumen untuk membuat karya paling kreatif dari kardus sepatu bekas.

Vans #OffTheWallsChallenge, Sulap Kardus Sepatu Bekas jadi Kreasi Seni
Sneaker Vans beserta kardusnya (Foto: wallpaperflare)

#OftheWallsChallenge yang telah berlangsung sejak 22 Mei dan akan berakhir pada 4 Mei 2020, menghasilkan berbagai kreasi menarik yang dikirimkan penggemar ke akun Instagram Vans setiap harinya. Penggemar yang kreasinya terpilih, karyanya akan ditampilkan pada situs resmi Vans.

Di antara kreasi yang telah dikirimkan ke Instagram Vans, kita bisa melihat betapa kreatif orang-orang menyulap kardus bekas sepatu menjadi bingkai foto, lampu meja, kelelawar, dinosaurus, mobil, bahkan sebuah skate park!

Bukan tanpa alasan banyak penggemar berusaha mati-matiian dalam #OffTheWallsChallenge dengan menghasilkan kreasi terbaik menggunakan kardus bekas sepatu ini. Pasalnya selain kreasi terpilih akan dipajang di situs resmi, beberapa perserta terbaik berkesempatan mendapatkan Vans Custom Codes untuk merancang sepasang sepatu Vans sendiri.

Untuk mengikuti tantangan ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Di antaranya yakni peserta harus follow akun Instagtam Vans dan menyertakan tagar #OffTheWallsChallenge untuk kreasi yang dikirimkan.

Selain itu, peserta yang ingin ikut dalam tantangan ini harus berusia di atas 14 tahun dan tinggal di AS. Sayang sekali, nampaknya #OffTheWallsChallenge hanya berlangsung di negara asalnya saja untuk saat ini. (adp)

Baca juga:

Pamer Koleksi Sepatu Terbaru Vans Setelah Selesai #DiRumahAja


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH