Vans Berle Pro, Dilengkapi Fitur untuk Memaksimalkan Permainan Skateboard

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 21 Februari 2019
Vans Berle Pro, Dilengkapi Fitur untuk Memaksimalkan Permainan Skateboard
Koleksi terbaru Vans ini membuat bermain skateboard semakin nyaman (Foto: Istimewa)

VANS kembali meluncurkan koleksi terbaru mereka hari ini, Kamis (21/2). Demikian menurut rilis yang diterima merahputih.com. Kali ini, Vans mengeluarkan sepatu yang menjadi andalan atlet skate tersohor. Elijah Berle. Sepatu bernama Berle Pro itu memperkenalkan inovasi terbaru bernama Waffle Control.

Inovasi tersebut sengaja dirancang untuk memaksimalkan kendali skateboard atau papan luncur. Juga memiliki cengkaraman responsif, dan mengoptimalkan bantalan kaki. Sehingga kemampuan bermain skateboard siapapun akan meningkat dengan menggunakan sepatu ini.

Elijah Berle merupakan seorang atlet skateboard papan atas. Kemampuan bermain papan luncurnya telah menghiasi beragam sampul dan halaman-halaman majalah skateboard ternama. Intinya kemampuan bermain skateboard Berle keren abis deh.

1. Dilengkapi berbagai fitur khusus untuk meningkatkan kemampuan bermain skateboard

Semua fitur sepatu ini dirancang khusus untuk kenyamanan bermain skateboard (Foto: Istimewa)

Sepatu ini memiliki berbagai macam fitur. Semua fitur itu dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan bermain skateboard. Misalnya teknologi waffle control tadi. Desainnya berfokus pada tiga pilar utama, support atau penompang, cengkeraman serta kendali.

Berle Pro dirancang dengan menyempurnakan pola sol berbentuk diamond khas Vans. Tujuannya untuk meningkatkan daya cengkeram sepatu yang telah meroketkan nama Vans selama puluhan tahun.

Sepatu ini juga menggunakan materi yang efisien serta desain presisi. Kamu yang mengenakan sepatu ini pasti akan merasa nyaman. Karena Berle Pro memiliki sol dalam berkontur serta eksterior berlapis karet untuk daya topang optimal.

2. Berbahan duracap yang tahan lama dan kuat

Berbahan duracap yang tahan lama (Foto: Istimewa)

Fitur Berle Pro lainnya ialah pada bagian atas sepatu berbahan duracap. Bahan ini sangat tahan lama dan juga kuat. Selain itu, Berle Pro juga memiliki material karet gum inovatif pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas. Enggak ketinggalan penggunaan Vans LuxLiner, teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki ada pada sepatu ini.

3. Sudah tersedia di seluruh gerai Vans Indonesia

Sudah terjual di semua gerai Vans kecuali di Mall Panukkukang, Makassar (Foto: Istimewa)

Koleksi terbaru ini sudah tersedia di seluruh gerai Vans Indonesia. Kecuali di Gerai Vans Mall Panukkukang, Makassar. Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih. Buruan beli Vans Berle Pro. Dijamin penampilan kamu bakal kece banget dengan sepatu ini. (ikh)

Baca juga: Klasik Tapi Unik, Vans Rilis Dua Koleksi Terbaru yang Harus Kamu Beli Hari Ini!

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan