Vans Bakal Adakan Lelang untuk Kreativitas Anak Muda Vans Checekerboard day (Foto: Vans)

VANS merayakan Hari #VansCheckerboardDay. Dalam perayaan tersebut Vans melakukan peluncuran Lelang Amal Duta Besar Global yang bekerjasama dengan organisasi eBay for Charity. Mulai tanggal 11 hingga 21 November 2019, Penggemar Vans dapat mengunjungi ebay.com/vanscheckerboardday untuk menawar barang-barang favoritmu.

Hasil lelang akan didonasikan untuk Imagination.org. Misinya untuk mendanai sekaligus mengembangkan kreativitas anak-anak muda di seluruh dunia. Di situs itu Vans menampilkan ragam koleksi sepatu dan tas punggung yang didesain untuk menyulut kebebasan berekspresi kreatif.

Baca juga:

Meniti Sejarah Vans, Simbol Para Minelial

Beberapa diantaranya adalah sepatu Vans Classic Slip-On unik, tas punggung Old Skool III Backpack, dan sepatu karya kurator Christian Hosoi, Geoff McFetridge, Kim Jaekyung, Brighton Zeuner dan desainer Vans Steve Van Doren. Masing-masing kurator menggarisbawahi tentang pentingnya kreativitas dalam hidup mereka.

Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On oleh seniman Geoff McFetridge (Foto: Vans)
Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On oleh seniman Geoff McFetridge (Foto: Vans)

"Hanya ada segelintir merek yang mendorong para atletnya untuk mendobrak norma dan menjadi kreatif sesuai pilihan ekspresi mereka," ujar Sakter Vans Brighton Zeuner sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com pada Rabu (6/11).

Di hari terakhir, Vans akan mendonasikan $1 juta dari penjualan globalnya dari seluruh toko-toko retail di dunia serta Vans.com ke Imagination.org. Selain itu, Vans juga Didukung oleh Yayasan Two Bit Circus Foundation untuk menginspirasi kreativitas berekspresi secara global.

Baca juga:

5 Bahan Alternatif Bersihkan Sepatu Putih

Vans mewadahi para fans untuk memiliki kesempatan berpartispasi dalam kegiatan kreatif, mengedukasi mengapa kreativitas itu penting dan menjadi bagian dalam visi merek dagang Vans.

Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On olehAtlet Snowboarding Vans Global, Hana Beaman (Foto: Vans)
Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On olehAtlet Snowboarding Vans Global, Hana Beaman (Foto: Vans)

"Hari Vans Checkerboard mencakup apa yang perusahaan ini perjuangkan," papar Vans Vice President of Events and Promotions Steve Van Doren. Kata Doren, Vans akan selalu berupaya mempromosikan pemikiran non-konvensional guna mendukung kreativitas setiap kawula muda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hari Vans Checkerboard, kunjungi vans.com/checkerboardday. Follow juga akun Instagram @vans.indo untuk mengetahui perkembangan terbaru sambil menunggu perayaan akbar bersama pada 21 November 2019 mendatang. (ikh)

Baca juga:

Jangan Sampai Salah Memilih Sepatu Basket


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH