Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer dari Muncikari

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 10 Januari 2019
Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer dari Muncikari
Vanessa Angel. Foto: Instagram

MerahPutih.com - Direskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan data dari transaksi rekening koran milik mucikari ES dalam kurun waktu setahun.

Dari data tersebut, kata Yusep, Vanessa Angel telah menerima transfer uang 15 kali dari muncikari ES selama tahun 2018.

Vanessa Angel

"VA ini telah sebanyak 15 kali menerima transfer dari muncikari ES dan transfer ke muncikari ES sebanyak delapan kali untuk periode 1 Januari 2018 sampai 5 Januari 2019," kata Yusep di Surabaya, Kamis (10/1)

Terkait pembagian dana tersebut, Yusep mengatakan, dari keterangan tersangka dana ditransfer dari pihak pengguna kepada muncikari maka diurai kepada pihak pemberi jasa layanan tersebut.

Ia menambahkan, satu sama lain mendapat persentasi sesuai kesepakatan yang pokoknya diberikan kepada pihak VA terbukti dari data rekening.

"Pihak muncikari mendapat 15 persen dan pihak oknum artis atau saksi korban mendapat 15 persen," kata dia seperti dilansir Antara.

Dengan data tersebut, ada kemungkinan VA dapat ditetapkan sebagai tersangka. Namun pihak kepolisian terlebih dahulu akan mengonstruksi konten komunikasi maupun transaksi terlebih dahulu.

Vanessa Angel saat dibawa ke Mapolda Jatim

Polda Jatim sebelumnya membongkar kasus pelacuran daring yang melibatkan artis ibu kota, VA dan AS dengan menetapkan dua muncikari, ES dan TN sebagai tersangka.

Selain keduanya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan ada lima artis yang teridentifikasi terlibat prostitusi yakni AC, TP, BS yang dikendalikan muncikari TN dan dua artis berinisial ML dan RF di bawah kendali germo ES. (*)

#Vanessa Angel #Prostitusi Artis #Prostitusi Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan