Vanessa Angel Memohon Jangan Dibui, Dalihnya Sudah Punya Anak Vanessa Angel memberikan keterangan pers di Mapolda Jatim (MP/Budi Lentara)

MerahPutih.com - Kepolisian mengungkapkan artis FTV tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel ternyata sudah punya anak dan sempat beberapa kali datang menjenguk di Rutan Polda Jawa Timur.

“Sampai saat ini masih diteliti oleh penyidik. Karena memang ada anak. Jadi anaknya sempat datang ke sini,” kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, dilansir dari laman Humas Polri, Kamis (7/2).

Vanessa sendiri saat ini masih ditahan di Polda Jatim karena dugaan prostitusi online. Dikabarkan, Vanessa mengajukan penangguhan penahanan lantaran dengan alasan sudah memiliki anak.

"Kita masih teliti (pengajuan penangguhan penahanan). Yang jelas nanti kita lihat kondisinya (anaknya)," tandas perwira polisi berpangkat bintang dua itu.

kapolda jatim
Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Lucky Hermawan. Foto:tribratanews.polri.go.id

Sejak Senin (4/2) lalu, Vanessa Angel akhirnya resmi mendekam di bali jeruji. Artis berbagai film FTV itu langsung ditahan begitu sembuh dari perawatan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa sebelumnya jatuh sakit saat sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi dalam jaringan (daring) di Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Rabu (30/1) pekan lalu.

vanessa angel
Vanessa Angel saat digiring ke Mapolda Jatim. Foto: Istimewa

Artis perempuan itu diketahui menderita penyakit lambung, sinus hingga migrain. Dia sedianya langsung ditahan usai menjalani pemeriksaan, tetapi karena alasan kesehatan, penahanan pun ditunda hingga kondisinya membaik.

Pemindahan VA sudah dijadwalkan sejak Sabtu (2/2), tetapi sebagaimana dilansir Antara karena kondisinya yang belum membaik, penahanan itu ditunda sampai akhirnya dokter memutuskan kondisi VA sehat. (*)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH