Valve Rombak Total Game Artifact, Versi  2.0 Beta akan Jalani Uji Coba Dapatkan rombak total permainan. Artifact membuka beta test minggu ini (Foto: Game Rant)

VALVE selaku pengembang game Dota 2, akan merombak total salah satu game kartu adaptasinya yang bertajuk Artifact. Sebagai game dengan permainan kartu bertemakan karakter dari Dota 2, Artifact akan dirombak total agar permainan lebih mudah untuk mendapatkan akses tanpa harus merogoh kocek untuk bisa menang.

Melansir laman Polygon, dengan embel-embel reboot Artifact 2.0 akan memulai beta test. Valve juga merencanakan aspek-aspek yang akan mereka rubah untuk game Artifact termasuk keseimbangan kartu, merombak kartu untuk para hero, fitur sosial, cara mendapatkan kartu, fitur ranked play, dan fitur campaign sebagai event untuk mendapatkan akses ke banyak kartu di game Artifact.

Baca juga:

'Grand Theft Auto Online' Alami Kendala Akibat Penuhnya Server

Sebelum dirombak total, Artifact adalah salah satu game besutan Valve yang mendapatkan ulasan terburuk akibat permainan yang terasa pay to win dan tidak sesuai ekspektasi penggemar sejak tahun 2017.

Pemain yang membayar dengan uang asli lebih banyak yang akan memenangkan game dengan dek kartu yang kuat dan tidak adil bagi musuhnya.

Maka dari itu, perombakan total Artifact mungkin akan membuat game ini menjadi ramah di kantong pemainnya, serta mudah untuk mendapatkan akses untuk semua dek kartu. Seperti game Hearthstone besutan Blizzard atau Legends of Runeterra besutan Riot Games.

Valve Rombak Total Game Artifact, Versi  2.0 Beta akan Jalani Uji Coba
Pemain yang telah membeli game Artifact akan mendapatkan giliran pertama beta test (Foto: The Gamer)

Untuk kamu yang mungkin sudah membeli game Artifact sebelum 30 Maret 2020, Valve akan memprioritaskan akun kamu dalam beta test sehingga kamu dapat mencoba permainan tersebut lebih awal. Kira-kira siapa nih yang ingin mencoba game kartu bertemakan Dota 2 ini? (dnz)

Baca juga:

4 Game Ponsel Ini Bisa Membantumu Tenangkan Pikiran


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH