Valentino Rossi Akan Comeback di Aragon? Tunggu Pengumumannya Rabu Besok Valentino Rossi (Foto motogp)

MerahPutih.com - Pebalap MotoGP Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengikuti sesi uji coba di Misano, Senin (18/9). Rossi sukses melahap beberapa lintasan sebelum hujan yang turun di Misano menghentikan jalannya uji coba.

Berbekal hasil uji coba itu, tim Yamaha mengungkapkan Rossi tengah mempertimbangkan comeback pada GP Aragon. Keputusan jadi atau tidaknya Rossi turun ke lintasan akan diumumkan pada hari Rabu (20/9).

"Hari ini Juara Dunia sembilan kali menempatkan tingkat kebugarannya untuk ujian dan berhasil menyelesaikan beberapa putaran di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli di YZF-R1M, sebelum hujan mengganggu percobaan," demikian pernyataan resmi Movistar Yamaha.

"Dia akan memutuskan pada hari Rabu, 20 September, apakah akan ikut ambil bagian atau tidak dalam Gran Premio Movistar de Aragón akhir pekan ini," demikian pernyataan Yamaha.

Seperti diketahui, Rossi mengalami cedera kaki pada 31 Agustus lalu. Pebalap yang dijuluki the Doctor itu menderita patah tulang tibia dan kaki kanannya akibat kecelakaan.

Rossi kini berada di posisi empat klasemen sementaratertinggal 42 poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Sumber: Crash.net


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH