Valentine Romantis di Vietnam tempat-tempat di Vietnam yang wajib dikunjungi saat valentine

MerahPutih Travel - Hari valentine kurang dari satu bulan lagi. Apakah anda dan pasangan sudah mempunyai rencana untuk liburan ke tempat yang romantis? Jika kalian mencari tempat liburan yang romantis dan bosan dengan suasana yang ada, Vietnam mungkin menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi dengan kekasih.

Vietnam memiliki pantai yang seksi. Pemandangan yang indah, kaya akan sejarah dan kuliner lezat dapat dinikmati oleh pasangan yang ingin menghabiskan hari valentine nan romantis.

Ho Chi Minh, tempat yang bernuansa Eropa. Tempat ini memiliki jalan-jalan yang menawan, memberikan pemandangan yang sempurna. Kita juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang berbeda, gedung-gedung kuno menghiasi kota ini. Bagi kalian yang ingin merayakan valentine tetapi tidak bisa mengunjungi Eropa, tempat ini adalah jawabannya.

BACA JUGA: 5 Kota Terindah Yang Patut Dikunjungi Tahun 2015

Da Lat, juga dikenal sebagai "Le Petit Paris" atau The Little Paris. Tempai ini sangat cocok bagi anda yang ingin berbulan madu. Pasalnya, tempat yang dikelilingi oleh pegunungan dan danau ini mempunyai udara yang sejuk. Dan dapat dijadikan tempat spesial untuk merayakan moment penting bersama pasangan. Seperti merayakan hari jadi atau sekadar mengabadikan moment untuk berfoto. Selain itu, Da Lat mempunyai taman bunga yang berada dekat dengan danau Xuan Huong. Tempat tersebut biasanya menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding

Dan yang terakhir adalah Phu Qouc. Phu Qouc merupakan pantai murni dengan keindahan pasir putih. Setiap sudut Phu Qouc sangat menarik untuk di eksplorasi. Tempat ini cocok bagi pasangan yang suka berpetualang dan mencari sesuatu yang baru.


Follow Twitter kami di @MerahPutihCom
Like Fanpage Fcaebook kami di merahputih.com


berita lainnya

3 Tempat Yang Terlihat Seperti Dalam Dunia Dongeng

Objek Menarik untuk Fotografi Aerial



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH