Musisi

Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Reborn Rilis Single Baru

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 18 November 2017
Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Reborn Rilis Single Baru
(Instagram/padiband)

GRUP band Padi Reborn berencana merilis single terbaru setelah mereka vakum dalam bermusik hampir tujuh tahun. Single yang berjudul "Kau Malaikatku" itu akan diperuntukan bagi penggemar setianya atau Sobat Padi.

"(Lagu terbaru) bukan tentang cinta tapi tentang persahabatan dan seseorang yang kita nanti yang kita cari. Judulnya 'Kau Malaikatku'," kata lead gitar grup musik Padi Reborn Piyu di sela-sela jumpa pers Authenticity Fest 2017, di Bandung, Sabtu (18/11) seperti dikutip Antara.

(Instagram/padiband)

Sang vokalis, Piyu mengatakan kalau single tersebut adalah penanda kembalinya mereka ke blantika musik Indonesia. "Selama tujuh ini kita terus mencari, kita merasa ada yang kurang, tapi ternyata yang kita cari itu ada di sekitar kita yakni Sobat Padi," ujar Piyu.

Lebih lanjut, vakum dalam jangka waktu yang lama adalah hal positif bagi Padi. Dengan begitu setiap personel sudah bisa menenangkan ego masing-masing.

"Selama tujuh tahun ini orang banyak mengira-ngira tentang kita. Kita mau menceritakan sejujur-jujurnya sampai proses kita beragumen berdebat sampai marah kita sampaikan," kata dia. (*)

#Piyu Padi #Padi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan