Vagetoz hingga MATTA Obati Rindu Penggmar dalam Acara 'Best On Track'

Febrian AdiFebrian Adi - Selasa, 16 Mei 2023
Vagetoz hingga MATTA Obati Rindu Penggmar dalam Acara 'Best On Track'
Pelangi Records gelar 'Best On Track'. (Foto: Dok/Pelangi Records)

BAND-BAND pop melayu yang besar di era 2000an seperti Vagetoz, Caffeine, Nano, MATTA serta musisi lainnya di bawah naungan label Pelangi Records seakan mengobati rindu para penggemar dengan tampil di ajang ‘Best On Track’ yang digagas oleh Pelangi Records bersama East Entertaiment.

Vokalis MATTA Sutu menuturkan bila ‘Best On Track’ menjadi ajang berkumpulnya para personel MATTA sekaligus silaturahmi dengan beberapa musisi lain. untuk itu ia pun sangat mengapresiasi ajang tersebut.

Baca juga:

Armada Lepas Single 'Memori' Sekaligus Umumkan Konser di Hong Kong

Pada acara ‘Best On Track’ juga menjadi momen kembalinya MATTA setelah vakum selama 12 tahun dari dunia musik. Dalam acara itu, grup MATTA membawakan sejumlah hits yang sudah taka sing seperti Ketahuan, Jambu, Playboy, Sumpah Mati hingga Sst Ada yang Marah.

“Momen ini benar-benar spesial dan memberikan kami semangat untuk segera merilis karya terbaru MATTA di pertengahan 2023 ini,” ucap Sunu melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Antara, Jumat (12/5).

Sementara itu, vokalis Vagetoz Teguh mengaku bila dirinya dan rekan-rekannya sangat menunggu momen untuk tampil di acara seperti ‘Best On Track’.

“Terus terang kita menunggu momen seperti ini. Terima kasih untuk Pelangi Records dan East Entertaiment yang bisa mewujudkan acara ‘Best On Track’ ini. Acaranya sangat menarik karena ada kolaborasi juga dengan rekan-rekan band dan penyanyi yang lain,” kata Teguh.

Adapun dua pendukung acara lainnya yaitu Caffeine dan Nano, tampil tidak kalah menarik dari yang lain. Caffeine dikenal dengan lagu-lagu andalannya seperti Aku Takkan Memiliki, Kau yang Tlah Pergi dan Hidupku Kan Damaikan Hatimu.

Baca juga:

'Cidro Asmoro' Jadi Original Series Vision+ Pertama di 2023

Tak hanya itu, ‘Best On Track’ juga menampilkan kolaborasi antara sesama vokalis band dan kolaborasi mereka dengan sejumlah penyanyi solo lain mulai dari Argya, Paolo Lee, Lissa in Macao, Rischa Queen hingga Bella Nova.

Sebagai label rekaman yang sudah banyak melahirkan artis dan musisi Tanah Air, Sunu kembali menegaskan bila Pelangi Records ke depannya akan terus menghidupkan acara musik ‘Best On Track’ setiap tahunnya.

“Tentu dengan dibarengi konsep-konsep yang jauh lebih menarik dan visioning,” pungkas Sunu. (far)

Baca juga:

Momen Haru konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan