V BTS Curhat Pernah Alami Intimidasi Saat Masih Kecil V BTS (foto: soompi)

SALAH seorang anggota boyband BTS, yaitu Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V, baru-baru ini curhat tentang pengalaman masa lalunya yang pernah mengalami intimidasi.

Seraya mengibur seorang penggemarnya yang tengah mengalami masalah dengan teman, V membuka tabir masa lalunya saat masih di sekolah dasar. Fan tersebut berkata dirinya khawatir akan kehilangan semua temannya, karena tengah jatuh cinta dengan seorang teman yang begitu populer.

Setelah penggemarnya bercerita seperti itu, V pun langsung menjawab "Tidak apa-apa hal yang sama terjadi pada saya. saya juga pernah hampir kehilangan semua teman saya karena teman yang satu ini saya miliki," Ujar V seperti yang dilansir dari laman soompi.

Lalu V menambahkan "Teman saya sangat terkenal di sekolah dan pandai berolahraga serta melakukan semuanya dengan baik, sementara saya hanya rata-rata. Kami sudah dekat, tapi kemudian aku mulai merasa dia tidak menganggapku sebagai temannya, tapi lebih seperti seseorang yang lebih rendah darinya. Saya telah memperhatikannya, tapi kami tetap berteman."

Setelah itu V pun kembali melanjutkan ceritanya, pada suatu hari teman V tersebut berulang tahun, dia bilang di sekolah akan mengadakan pesta ulang tahun dimana pada saat itu kartu ucapan merupakan hadiah ulang tahun yang sedang trend. jadi dia meminta semua orang untuk membeli kartu ucapan dan datang ke pestanya pada akhir pekan. Mengingat hal itu V pun langsung membeli sebuah kartu ucapan untuk ulang tahun temannya tersebut dan mendatangi rumahnya. Namun sayang V mengalami kejadian mengenaskan, karena tak dibertahu tempat pesta tersebut.

"Saya tahu bahwa dia sengaja memberi tahu semua orang kecuali saya di mana tempat pesta itu, saya tidak tahu harus ke mana, jadi saya menunggu di luar selama tiga jam dengan kartu ucapan saat mencoba untuk mencari tahu di mana acara diadakan, dan saya memutuskan untuk pergi," kenang V.

Setelah kejadian tersebut, V pun menemukan alasan dibalik perilaku kejam temannya itu. Setelah beberapa lama berlalu, teman V tersebut mengatakan jika dirinya cemburu, karena V dapat berteman baik dengan teman-teman barunya. Hingga akhirnya, teman dari V tersebut meminta maaf kepadanya dengan tulus sekitar dua tahun kemudian karena kejadian itu, lalu V pun mengucap terima kasih padanya.

Diakhir kata V menyebutkan, usia dirinya memulai debut bersama BTS, dirinya pernah bertemu dengan temannya saat mengunjungi kampung halamannya, dan kami menikmati secangkir kopi bersama. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 12 Tips Mengetahui Wanita yang Selingkuh, Dijamin Ampuh!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH