Usung Tagline "Music Over Matter", The Sounds Project Vol.4 Siap Bawa Kejutan Baru Press conference sebelum festival berlangsung (Foto: The Sounds Project)

FESTIVAL musik The Sounds Project memasuki tahun keempatnya di awal tahun 2019 ini. Pada kesempatan kali ini, The Sounds Project Vol.4 dengan tagline 'Music Over Matter' yang berarrti musik melebihi segalanya, akan membawa berbagai kejutan baru.

Saat ini musik sudah merambah berbagai aspek kehidupan, serta dapat mewakili perasaan seseorang, bahkan hingga bisa memengaruhi jalan hidupnya.

Hadirnya suatu festival musik yang menarik ditengah konten negatif yang menggempur generasi muda. Bisa menjadi inspirasi positif bagi para milenial.

Gagasan tersebut lah yang menjadi pondasi utama untuk menghadirkan musik-musik berkualtias, yang dikemas menjadi satu kesatuan festival alternatif yang penuh konten serta atmosfer positif.

Usung Tagline 'Music Over Matter', The Sounds Project Vol.4 Siap Bawa Kejutan Baru
Poster Festicval The Sounds Project (Foto: The Sounds Project)

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pada The Sound Project Vol.4 ini melakukan ekspansi menjadi 2 hari, yaitu akan digelar pada tanggal 22-23 Maret 2019. Di mana akan menampilkan berbagai musisi ternama tanah air dan juga musisi dari luar negeri.

Lewat akun resmi media sosial instagram, The Sound Project sudah mengummkan 29 jajaran yang jadi penampil di gelaran yang berlangsung selama dua hari itu.

Usung Tagline 'Music Over Matter', The Sounds Project Vol.4 Siap Bawa Kejutan Baru
Lineup hari pertama (Foto: The Sounds Project)

Pada hari pertama tanggal 22 Maret 2019, akan menampilkan Adhitia Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, Hivi!, Kurosuke, Kunto Aji, Maliq & D'Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, Sunset Rollercoaster, dan White Shoes & The Couples Company. Nantinya beberapa penampil tersebut akan terbagi dalam dua panggung, yaitu The Sound Project Stage dan The Sounds Project X Authentcity Stage.

Usung Tagline 'Music Over Matter', The Sounds Project Vol.4 Siap Bawa Kejutan Baru
Lineup hari kedua (Foto: The Sounds Project)

Sementara untuk hari kedua yang digelar pada Sabtu 23 Maret 2019. Penampilnya tak kalah luar biasa. Mulai dari Barasuara yang melakukan kolaborasi visual spesial dengan Isha Hening, Naif, Danilla Feast, Grrrl Gang, Jamrud, Jason Ranti, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and RAbbit, Summer Salt, The Cat Police, The Adams, The S.I.G.I.T hingga The Upstairs.

Menariknya The Sound Project Vol.4 tak hanya memberikan penampilan musik. Karena akan hadir juga beberapa aktivitas serta edukasi di area festival. Nantinya para pengunjung bisa menyimak berbagai ilmu dalam program music Talks, bersama dengan para pelaku industri music sidestream dan mainstream saat ini.

Usung Tagline 'Music Over Matter', The Sounds Project Vol.4 Siap Bawa Kejutan Baru
Beberapa penampil yang hadir dalam press conference (Foto: The Sounds Project)

Adapun berbagai instalasi seni dari mulai mural, UV Room experience hingga visual mapping yang dapat digunakan untuk ber-swafoto.

Selain itu ada juga Karaoke Box untuk melepas lelah sejenak sambil menunggu penampil kesayangan.

Tak hanya itu, ada juga aktivitas lain seperti music market dan movie arena. Semuanya tentu akan memberikan experience baru pada pengunjung festival ini.

Informasi terkait pemesanan tiket sendiri dapat dilakukan dengan menghubungi contact person di nomor 0812 3285 1605 melalui Whatsapp atau melalui LINE @jjm7589v.

Selain itu tiket juga bisa dibeli di website www.thesoundsproject.com. Harga tiketnya untuk kategori regular dengan harga Rp400.000 untuk tiket 2 Days Pass dan Rp230.000 untuk tiket Daily Pass. Ada juga tiket dengan kategori Daily Early Entry dengan harga Rp150.000. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH