Usung Genre Klasik Western, Buffalo Boys Siap Manjakan Pecinta Film

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 15 Maret 2018
Usung Genre Klasik Western, Buffalo Boys Siap Manjakan Pecinta Film
Launching teaser trailer film Buffalo Boys di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3). (MP/Raden Yusuf)

INFINITE Studios yang bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films hari ini, Rabu (15/3) mengumumkan teaser trailer untuk penayangan film Buffalo Boys.

Film ini memiliki latarbelakang masa pejajahan Belanda di Jawa, dimana berkisah tentang dua saudara yang ingin membalas dendam ayah mereka yang notabene merupakan seorang sultan usai bertahun-tahun diasingkan di Amerika (Wild West Amerika).

Film ini merupakan peranakan antara sejarah Indonesia dengan genre klasik western. Dimana didukung oleh karakter-karakter yang mampu menarik simpati. Singkat cerita Buffalo Boys menceritakan kisah universal tentang cinta, Kehormatan, Kebencian, Balas dendam dan harapan.

Beberapa bintang yang bermain di Buffalo Boys ini seperti Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan juga Alex Abad.

Dengan melakukan pengambilan gambar yang dilakukan di berbagai lokasi di pulau jawa dan studio rekaman infinite Studio di Batam, film ini menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai latar belakang kisah cinta.

Menurut sang sutradara Mike Wiluan, film ini akan mengingatkan tentang sejarah kepada para millenials dan generation Z.

“Film ini adalah sebuah karya yang penuh cinta, karena kami ingin menceritakan sebuah kisah dengan latar belakang penjajahan belanda Indonesia, untuk mengingatkan orang khususnya generasi millenials dan generation Z tentang sejarah yang penuh tantangan dan ketidaksetaraan” ucap Mike saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Lebih lanjut Mike menambahkan kalau ingin membuat film lokal yang bisa bersaing di pasar internasional. Selain itu, film Buffalo Boys dianggap sebagai cara yang unik untuk masyarakat dunia mengetahui sejarah Indonesia.

Bagi anda yang penasaran seperti apa keseruan di film ini, Buffalo Boys sendiri rencananya akan akan dirilis pada bulan Juli mendatang. (Ryn)

#Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan